Seputar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru Bulan Oktober 2016/2017

Smartfren- halo teman-teman, sekarang berharga.net akan membagikan informasi terbaru dari kartu selular CDMA di Indonesia, pada kali ini pengguna internet di Indonesia tergolong menempati nomer -nomer awal untuk pemain media sosial khususnya untuk Facebook. Salah satu kartu selular CDMA yang banyak digunakan untuk internetan adalah Smartfren.


Kabar penting nih, Smartfren mengupdate infromasi terkait dengan paket layanan internetnya semakin lama semakin penasaran bukan! Apa sih updatean dari kartu Smart ini, Semenjak persaingan program paketan internet dipasaran melonjak smarftren juga sedang mempersiapkan paketannya loh, Ia sekarang juga menyediakan paket untuk Internetan Malam, Tak cuma itu saja tapi juga mengupdate paketan Internet Unlimited dan paket Internet Smartfren Connex (volume Based) dengan Bonus Internetan Malam hingga 12 GB dari jam ( 01.00 ) sampai dengan Jam ( 06:59) juga loh!


Paket Internet Smartfren Connex (volume Based) Bagi anda yang pengguna Hp Smartfren bisa berlangganan layanan Paket Internet data atau volume data mulai dari harga Seribu (1000) rupiah  dengan kuota 20 MB sampai dengan harga seratus lima puluh ribu (150.000) dengan Kouta 9 GB bisa anda nikmati dengan cara aktivasi SMS atau Phone dengan Bonus Internetan Malam selama 12 GB yang berlaku untuk paket Bulanan.



Paket Internet Smartfren Volume Based( Auto Renewal)
Internetan Paket Internet Volume Based juga semakin mudah dengan layanan terbaru yaitu paket auto renewal  jadi paketan internet akan diperbaharui ketika memasuki pergantian bulan tidak perlu report-report lagi untuk membeli paket volume based karena sudah ada paket Autorenewal
Paket Internet Malam Smartfren
Bagi anda yang suka dengan paket Internetan Malam atau paket kalong juga bisa mendaftarkan kartu Phone selular CDMA anda dengan paket Internet Quota Malam dari jam 01.00 sampai dengan pukul 06.59 dengan kuota sebesar 12 GB  dengan cara seperti  kirim Ke 123


Paket Internet Smartfren Unlimited
Bagi anda yang doyan download atau browsing smartfren juga memberikan layanan unlimitednya dengan harga yang lumayan terjangkau untuk kecepatan yang kenceng bisa registrasi boster dengan harga 10 ribu rupiah jadi kecepatan download anda akan kenceng apabila anda registrasi double paket. Pertama paket 50 ribu ditambah dengan Booster paket 50 ribu dengan harga 10 ribu.

Jika dilihat dari Kuota yang didapat antara dulu dan sekrang sudah berbeda jika dulu harga paket 50 ribu dengan kuota paket 2 GB dengan layanan registrasi yang berbeda dengan ketik UNL 50rb sekarang registrasi menggunakan INternet(spasi)Unl50rb. Perbedaan antara yang dulu dan sekarang untuk paket booster disemua paket sama dengan harga 10 ribu. Jadi layanan akan lebih kencang dengan menggunakan paket Booster juga.

Ketentuan dari Paket Booster
- Paket Booster ini hanya dapat dibeli oleh layanan paket Internet Unlimited Bulan dengan Kouta FUP sebesar 500 MB.
- Kecepatan akses yang diberikan adalah sama dengan kecepatan akses paket Unlimited.
- pelanggan dapat membeli Kuota FUP kembali apabila kuota telah habis.
- Jika kota Fup boster telah habis maka pelanggan masih tetap menikmati intenet dengan kecepatan 64 Kbps.


Itulah beberapa harga tarif paket Internet Smartfren Terbaru dengan Layanan registrasi terbaru dari smartfren semoga dengan layanan terbaru kali ini layanan smartfren dapat kembali berubah normal atau kenceng seperti dulu kala. Jika internet unlimited anda mulai lola silahkan gunakan paket internet smartfren unlimited ditambah dengan paket Boster.

smartfren

Subscribe to receive free email updates: