Harga Ultra HD TV Terbaru Samsung

Seputar Harga akan mengupdate beberapa informasi terkait dengan  perkembangan teknologi terbaru dari Samsung yang bernama Ultra HD TV, setelah munculnya Smart TV, Led TV, 3D Tv sekarang hadir kembali teknologi terbaru yang canggih  dengan  sepsifikasi yang baru dan canggih juga. Kecanggihan TV terbaru Ultra HD ini terletak pada resolusi layar dengan kisaran sebesar 1920x1080 pixel.
Kualitas gambar yang nampak nyata akan memberikan sebuah sensasi yang berbeda dengan lainnya, anda akan lebih betah di depan layar kaca Ultra Hd ketimbang dengan beberapa tv merek terbaru lainnya.  Video dengan type Ultra HD ini masih jarang di temukan, format yang begitu canggih membuat kendala yang tidak nyaman bagi si penonton Video tersebut.


Ultra HD TV ini adalah produksi dari Samsung yang  luar biasa selain menghadirkan tv dengan teknologi video dan resolusi yang canggih, Selain menghadirkan  resolusi canggih, Tv premium ini juga diperkaya dengan konten-konten yang menarik.
Produk Baru samsung atau Gadget premium samsung ini dihargai  sebesar 50 jutaan  dengan pangsa target pasar di Indonesia  yang baru saja dirilis meskipun masih dalam tahap marketing yang belum nampak dikenal oleh masyarakat luas dan samsung sendiripun berupaya untuk mengedukasi masyarakat lebih jauh terkait dengan TV High resolusi.
Harga Ultra HD TV Terbaru Samsung yang tinggi ini hanya diperuntukkan bagi kalangan atas, Sementara itu ada peminat TV berteknologi canggih ini untuk memilikinya karena berkeinginan menjadi pemilik pertama dari gadget premium Ultra HD TV terbaru Samsung

Subscribe to receive free email updates: