Harga Kawasaki Estrella 250 R Terbaru Untuk Motor Bulan Ini 2015/2016

Harga Motor- Kawasaki masih diatas angin, minimal orang yang memiliki motor kawasaki adalah orang yang mempunyai penghasilan lebih dari sepuluh juta perbulannya. Menjadi seorang Automania harus banyak mengorbakan beberapa investasinya hanya sekedar untuk menuruti hobinya berspeda, seperti membeli perlngkapan jalan, Jaket kulit, Helm dan lainnya.

Motor Kawasaki Indonesia merilis Estrella Kawaski dengan CC 250 dengan harga yang dibandorol mencapai 64,9 juta rupiah untuk Harga daerah Jakarta dan sekitarnya.  Ada perbedaan harga antara harga Nilai Jual Kendaraan Bermotor dengan Harga perilisan normal atau dapat dibilang harga jalan di showroom motor di Indonesia.

Jika Nilai Harga jual mencapai 64,9 juta bisa dibilang harga Nilai Jual Kendaraan Bermotor Indonesia dapat mencapai harga 53,7 jutaan karena ada selisih 20 % untuk Harga Nilai jual kendaraan Bermotor.Selain menghadirkan Kawasaki Estrella motor kawasaki juga menghadirkan Kawasaki Esterella special edition untuk warna hitam yang dibandrol dengan harga lebih mahal dari pada kawasaki Estrella biasa.

Harga Kawasaki Estrella spesial edition ini dibandrol dengan harga Rp.66.700.000,- Apakah benar-benar kawaski akan merilis sebuah motor kawasaki Estrella edition dengan harga yang lebih tinggi tunggu info selanjutnya automania yang budiman,  Anda bisa melihat penampakan foto dari Kawasaki Motor Estrella.

Subscribe to receive free email updates: