Seputar Harga Gamepad Terbaru Bulan Ini 2015/2016

Gamepad-  Salah satu tool atau perangkat yang digunakan untuk bermain game melalui PC, banyak game yang dimainkan dan berkualitas full Hight Definition 3D seperti halnya PS 3 atau lebih tinggi, game yang dimainkan pun harus menggunakan PC dengan VGA yang resolusinya  tinggi dan game tersebut tiak bisa berjalan di PC yang tidak menggunakan VGA ATi Radion maupun G-force.

Perangkat Gamepad ini sering dicari oleh para gamers yang hobi ngegame online, karena banyak diantara mereka yang belum punya uang lebih untuk ngegame di beberapa tempat yang menyediakan game online untuk masyarakat. Anda bisa menyewa PC dvd ditempat penyewaan film yang mestinya ada penyewaan rental DVD untuk game.
gamepad

Salah satu game yang disukai mahasiswa saat ini adalah bentuk game Sepak bola atu dikenal dengan Game PES 2014, permainan ini sangat disukai dan banyak dimanfaatkan bagi mahasiswa yang ingin refreshing setelah belajar di kampus, namun bagi yang belum mempunyai stick gamepad anda bisa mencari di toko terdekat dengan melihat seputar harga gamepad.

Anda akan mendapatkan informasi dan sumber resmi terkait dengan harga gamepad yang dijual di pasaran Indonesia dalam bentuk harga yang relatif murah dibandingkan dengan Stick PS 3 atau PS2 Wifi. Nah, anda bisa melihat harganya dibawah ini:

Harga Gamepad

Nama 

Seputar Harga Gamepad

Single Getar Hitam Clip

Seputar  Harga :  Rp.50.000,-

Double Getar Colorfuul

Seputar Harga :    Rp.65.000,-

Genius Maxfire Blaze 2/3

 Seputar Harga : Rp. 230.000,-

xshock Single Getar Hitam

 Seputar Harga :  Rp. 40.000,-

Xshock Double Getar Hitam

 Seputar Harga : Rp. 60.000,-

Xtech single transparan

 Seputar Harga :   Rp.50.000,-

xtecth double transparan

 Seputar Harga : Rp.75.000,-

xtech inverno single XG881

 Seputar  Harga : Rp.65.000,-

Xtech Inverno double XG881

 Seputar Harga : Rp.99.000,-

Itulah harga gamepad yang dijual di toko-toko elektronik terdekat, untuk wilayah Jogjakarta silahkan anda mengunjungi mall tronik atau yang disebut dengan Jogjatronik untuk mendapatkan Gamepad diatas. Bagi yang gamepadnya sudah rusak bisa membeli gamepad yang berharga tinggi karena biasanya anda bisa memilih gamepad yang sesuai dengan anda.

Subscribe to receive free email updates: