Seputar Harga Mesin Absensi Fingerprint Terbaru Bulan Ini 2015/2016

Seputar Harga Mesin Absensi Terbaru untuk kalangan  mahasiswa di universitas dan karyawan di perusahaan instansi. Mesin Absensi dengan teknologi canggih atau yang kerap disebut dengan Fingerprint inilah yang kerap di pakai untuk mengetahui kehadiran mahasiswa atau pegawai pada suatu instansi perusahaan tertentu. Pengecekan kehadiran sesorang tidak lagi menggunakan alat manual baik suara kertas atau yang lainnya, akan tetapi pengecekkan kehadiran dilakukan dengan proses yang praktis yaitu menggunakan jari yang disodorkan diatas sebuah mesin sidik jari sehingga karyawan atau mahasiswa yang bolos tidak dapat dikelabui dengan sein tersebut.

Berbicara Seputar Harga Mesin sidik Jari atau yang dikenal dengan Fingerprint ini tidaklah semahal yang anda bayangkan untuk sekelas universitas yang mahal dan perusahaan, mampu untuk membeli sebuah fingerprint ini. Harga mesin fingerprint ini tergantung dari jenis dan merek produksinya serta spesifikasi yang disematkan pada sebuah mesin Absensi ini.

Penggunaan Mesin Absensi ini sudah dicanangkan dibeberapa perusahaan besar, namun untuk masalah di instansi pemerintahan belum digunakan secara penuh, Mesin absensi ini adalah salah satu cara untuk mengetahui pegawai atau karyawan yang bolos kerja, kerja cepat atau pulang lebih awal karena mesin ini bisa digunakan dua kali presensi yaitu diawal kerja dan diwaktu pulang kerja serta bisa mendeteksi karyawan yang sedang lembur kerja dan untuk instansi pemerintahan mesin presensi sidik jari ini sangat tepat untuk digunakan di kalangan instansi pemerintah baik didaerah maupun dipusat karena mengingat para pejabat pemerintah yang korupsi waktu, mbolos bekerja dan lainnya karena demi kemaslahatan negara yang sedang  berkembang dan kemajuan bangsa.

Berbagai macam type dan model yang ada pada Mesin Absensi saat ini, Spesifikasi yang canggih dan harga yang mahal dan merek yang bagus adalah salah satu kunci dalam membeli suatu barang, sehingga barang tersebut akan awet jika digunakan selama prosesnya pada perusahaan atau instansi tertentu. Adapun model yang bagus menurut kami pribadi adalah Mesin Absensi yang bermodel E-Sensor, tanpa terintegrasi ke dalam mesin komputer. Dan untuk Harga yang ditawarkan bisa anda lihat dibawah ini:

Harga Mesin Absensi Terbaru

NamaHarga / Spesifikasi


Solution Proximity USB-R4

Harga :  Rp 880.000,-
Spesifikasi : Unlimited Cards & Records, Interface : USB Port, Reader Frequency : 125 Khz,Auto detection ( No Driver ), Free Software : Attendance Management + Payroll


Fingerspot Compact Series


Harga :    Rp 1.400.000,-
Spesifikasi : Standalone Fingerprint with 1.000 Fingerprint Capacity, 50.000 Record Capacity, USB Communication Port, Internal Backup Battery
Fingerplus Simple FM 200


Fingerplus Simple FM 200


Harga : Rp 1.050.000,-
Spesifikasi : Sensor Crystal, Input Jari 360 Derajat, Kapasitas Unlimited User (1:1), 2000 User (1:N)
Solution Mifare ACR-120U

Solution Mifare ACR-120U 


Harga :  Rp 1.320.000,-
Spesifikasi : Need Computer, Unlimited Cards & Records, Interface : USB Port, Reader Frequency : 13.56 MHz, Fitur : Read & Write to Mifare Card SDK : VB6, VB.Net, VC++, Delphi


Fingerspot Fingerprint Sensor


Fingerspot Fingerprint Sensor


Harga : Rp 1.100.000,-
Spesifikasi : Door Lock Digital with Fingerprint Data Terminal, RFID reader, 200 fingerprints, 100 ID card capacity, 30,000 records, RS232/485, door sensor, alarm, exit button, wired bell, USB Client

JM 180 U

JM 180 U


Harga :   Rp 1.350.000,-
Spesifikasi : Standalone Fingerprint with 500 Template, 30.000 Records Capacity, USB Client


E-Sensor JK108 


Harga : Rp 1.450.000,-
Spesifikasi :


E-Sensor JK688  


Harga : Rp 4.950.000,-
Spesifikasi :


E-Sensor MG236


Harga : Rp 1.100.000,-
Spesifikasi :


E-Sensor JK588 


Harga : Rp 3.550.000,-
Spesifikasi :


E-Sensor R208


Harga :   Rp 2.550.000,-
Spesifikasi :

 Bagaimana dengan penawaran harga diatas, apakah anda tertarik untuk memilikinya? Silahkan anda pilih sendiri merek yang bagus dan mahal seperi Merek E-Sensor yang dijamin kualitasnya dari pada yang lain, namun harganyapun cukup dibilang tinggi dari yang lainnya. Untuk kebaikan perusahaan dan instansi lebih baik menggunakan mesin sidik jari untuk absensinya dari pada harus memakai cara manual seperti tanda tanga pada kertas yang bisa dipalsu ataupun cara manual lainnya. 

Demikianlah infromasi dari Harga Mesin Absensi Fingerprint, semoga anda membaca lebih rinci dan tertarik untuk membeli mesin tersebut, untuk kebaikan bersama hal ini perlu dilakukan supaya perusahaan dan instansi anda dapat berkembang dan untuk kemajuan bersama.

Subscribe to receive free email updates: