Seputar Spesifikasi & Harga Handphone Android One Kurang dari 1 jutaan

Seputarharga.com- Harga Handphone Android One ini disinyalir adalah salah satu partner Google yang akan diproduksi dengan harga yang relatif lebih murah untuk pangsa pasar kalangan menengah kebawah. Sebuah platfrom android One yang dirancang dengan kekuatan dan kualitas sepsifikasi yang cukup tinggi dibandingkan dengan ponsel merek android lainnya.

Micromax yang mengusung handphone Android One dan berpatner langsung dengan google ini memberikan sebuah bocoran terhadap handphone yang digadang-gadang akan menggunakan spesifikasi lumayan tinggi dengan harga yang menggoda bagi konsumen dunia. Pasalnya, Micromax menyebutkan bahwa Hp Android One ini akan mengusung sebuah prosesor yang bagus yaitu Dual core Snapdragon 200 yang mampu mengakses dengan kecepatan mencapai 1,2 Ghz, selain itu kemampuan resolusinya yang sudah cukup bagus dengan resolusi mencapai 960x540 pixel, dengan ukuran layarnya sebesar 4,5 inch dengan kualitas perekam video dengan resolusi yang berbeda yaitu FWVGA (854x480 pixel).


Harga Hp Android One
Selain itu Fitur kamera yang digunakan sudah menggunakan kamera utama yang berkualitas dengan besaran 5 Megapixel dan juga mengusung fitur Dual SIM, dimana sekarang masyarakat dunia mempunyai kartu simcard dari dua jenis kartunya dengan tambahan Kartu Slot micro SD untuk menyimpan sebuah lagu atau musik dan beberapa video dan gambar yang ada pada sebuah ponsel. Hp Android One juga dapat dibilang ponsel yang berkelas atas karena sudah dilindungi dengan material bodi plastik polycarbonate.

Menurut apa yang dilansir oleh Media Ubergizmo pada jum'at ini bahwa Ponsel Android One ini adalah besutan dari Micromak, namun tak menutup kemungkinan akan ada partner google lainnya yang akan merilis atau memproduksi handphone-handphone lain yang setara dengan Hp Android One


Harga yang ditawarkan oleh Micromak terkait dengan bocorannya, bahwa  Harga Hp Android One ini akan dibandrol dengan harga kurang dari 100 USD dan tak lebih dari 100 USD, kemungkinan besar harga tersebut akan ada pada kisaran 2 jutaan kebawah. Sebagai salah satu prediksi dan bocoran yang belum nampak nyata.

Subscribe to receive free email updates: