Seputar Harga Mobil Nissan Evalia Terbaru

 Evalia adalah salah satu produk terbaru dari Mobil Nissan,performa evalia yang menawan membuat salah satu mobil nissan ini terlihat jreng dibandingkan dengan mobil lainya yang terlihat dari interior dan ekterior mobil. Meski tampilan dan perubahan terlihat sederhana namun kali ini evalia mampu menarik dan menjadi daya tarik mobil evalia India.

Penyegarannya nampak terlihat pada interior dan ekterior pada sebua mobil yang menggunakan desain grill V seperti mobil Nissan keluaran terbaru saja meskipun interiornya telah dilapisi sebuah corak kayu sehingga akan nampak elegant dan funtustic jika dilihat dengan kasat mata.

MObil Nissan Evalia

Anda tak usah ragu lagi harus memilih mobil yang mana untuk dipakai kegiatan setiap harinya. Jika anda yakin, gunakanlah kendaraan yang berkelas sehinga akan mampu menjadi salah satu daya tarik peminatoto mania.  Untuk sektor daleman belum berubah secara signifikan, namun perubahan terletak pada ekterior dan interiornya.

Mesin yang digunakan Nissan Evalia ini masih menawarkan mesin dengan silinder 1,5 liter dengan type K9K dan mampu menghasilkan tenaga 85 bhp dengan torsi 200 Nm dengan transmisi manualnya 5 percepatan. dengan dilengkapi fitur-fitur yang terdapat pada mobil seperti dual airbag , sistem audio, AC pada bagian belakang dan kamera mundurnya.

Beberapa type yang ada pada Varia Evalia sudah dilengkap EBD, ABS dan Break Assit yang sudah ada di beberapa dealer di Negara India, Namun, kapankah mobil ini juga akan dipasarkan dinegara Indonesia. Apakah setiap negara mempunyai produksi mobil yang berbedabeda meskipun Nissan. Terus berapa Harga Mobil Nissan Evalia ini?

Harga Mobil Nissan Evalia

Adapun harga yang akan dibandrol untuk mobil Nissan Evalia ini seharga 165 juta sampai dengan 208 juta rupiah, bagi anda yang sedang mencari sebuah mobil yang berharga standard nan murah Evalia solusinya untuk Harga Mobil Nissan 

 itulah ulasan singkat terkait dengan seputar harga mobil Nissan terkhusus bagi anda yang sedang mencari mobil mewah seperti Nissan ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari mobil seperti Harga Mobil Nissan Evalia

Subscribe to receive free email updates: