Seputar Harga & Spesifikasi Lenovo Golden Warrior A8

Seputarharga.com- akan mengulas tentang harga hp Lenovo dengan type atau merek Golden Warior A8, dikabarkan ponsel lenovo ini akan dijual dengan harga yang murah dan menarik dengan spesifikasi dan kualitas yang tinggi dibanding dengan beberapa produk sejenis dari lenovo. 

Lenovo Golden Warior A8 mengusung sebuah chipset dengan 8 core inti dari Media tek MT 6592  dengan didukung sebuah koneksi yang canggih yaitu LTE yang kecepatan downloadnya mencapai 150 Mbps, selain itu ponsel ii dilengkapi sebuah RAM yang berkapasitas 2 GB dengan menggunakan Operating System Android KitKat 4.42.
Lenovo Golden Warior A8

Lenovo Warior ini merupakan salah satu keturunan handphone Lenovo dari S8 yang diluncurkan pada bulan April 2014, Selain itu A8 ini memililki sebuah layar yang berukuran mencarpai 5 inch dengan sebuah resolusi mencapai 720 Pixel.  Canggihnya lagi, handphone ini sudah dibekali dengan kamera yang tinggi dengan dua Led, Kamera belakang dengan Lensa 13 Megapixel dan kamera depan dengan 5 Mega Pixel.

Ponsel ini berbeda dengan Ponsel lainnya yang diporduksi oleh China dan dijual dengan harga 798 CYN mata uang china atau jika dirupiahkan harga Indonesia senilai 1,52 juta rupiah. Lebih murah dengan harga lainnya dengan kualitas yang tinggi dibandingkan dengan merek handphone lainnya yang dipasarkan selain di Indonesia.

Baca Juga: Harga Hp Lenovo

Seperti yang telah dikutip dari GSM arena bahwa  Lenovo Golden Warrior A8 ini akan hadir dalam berbagai macam warna diantaranya adalah warna emas, hitam, pink, putih dan berbagai warna lainnya, Mungkin kehadirna ponsel baru dari Lenovo ini akan menjadi semnagat baru bagi perkembangan ponsel di tanah air Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: