HTC Desire 820 Versi Mini Seharga Rp. 2,7 Juta, Spesifikasi dengan Teknologi 64 Bit.

Seputarharga.com - HTC Desire 820 ,Tidak hanya ponsel yang berukuran 5 inch, namun Htc dikabarkan akan mengusung ponsel HTC versi Mini dengan mengsung sebuah teknologi 64 bit dengan harga yang dibandrol sangat murah Rp. 1,2 juta lebih murah dari versi HTC eknologi 64 bit.   Jika Ponsel HTC dengan teknologi 64 bit menggunakan layar yang berukuran 5,5 inch maka untuk versi mininya akan menggunakan sebuah ukuran dibawahnya sebesar 5 inch.

Spesifikasi HTC Desire 820

Tak jauh berbeda dengan Versi HTC Desire 820 dengan ponsel versi mininya jika ponsel htc ini juga memiliki kelebihan dan spesifikasi yang tinggi, salah satunya adalah erletak pada prosessor yang digunakan dengan teknologi 64 bit dengan snapdragon  615 dengan pada versi snapdragon 400 selain mengusung versi mininya  Namun untuk RAM yang digunakan telah menunjukkan keunggulannya yaitu RAM 1GB dengan sebuah kamera belakang yang nampaknya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan merek lainnya, yaitu menggunakan kamera utama sebesar 8 Megapixel. dan juga kamera depan sebesar 5  Megapixel yang jauh lebih besar dibandingkan dengan smartphone harga murah ini.

Harga HTC Desire 820

Adaun harga yang dilansir Phone Arena terkait dengan Teknologi 64Bit versi Smartphone biasa akan dijual dengan harga USD 328 atau senilai 3,9 jutaan lebih, sedangkan untuk versi mininya  akan dijual dengan harga USD 228 atau bisa dibandrol dengan harga 2,7 juta sedikit lebih murah dibandingkan dengan versi Handphone biasa atau Desire 820 dibandingkan harga mini dari Desire 820.

Bagaimana Bentuk Gambar HTC Desire 820 ?

Perbedaan HTC Desire 280 terletak pada  ukutan yang tergolong masih agak kurang kecil dari pada ukuran smartphone lainnya dengan versi mini seperti Samsung dan merek ponsel lainnya, namun begitu harganya lebih murah dari harga normal dari ponsel biasa. Dan inilah bentuk dari HTC Desire 680 tersebut.

 Video Terkait HTC Desire 820
Anda dapat melihat Video Terkait HTC Desire 820 dibawah ini dengan melihat berbagai tayangan terkait dengan Spesifikasi HTC desire 820 dengan teknologi 64 bit.

Subscribe to receive free email updates: