Seputar Harga & Spesifikasi Laptop Terbaru Asus Ultrabook Zenbook UX303 LN dipatok dengan Harga Rp.16,299 juta

Seputarharga.com - Teknologi terbaru untuk mengawali tahun 2015 ini adalah dengan menghadirkan produk terbaru yang mendukung kebutuhan pangsa pasar gadget terlebih asus saat ini meluncurkan produk laptop terbaru ultrabook yang akan menggandengan masyarakat pada konsumen Mobile dengan menghadirkan produk unggulan yang diberinaman dengan Ultrabook Zenbook UX303LN.

Asus dikenal sebagai salah satu produsen yang bagus yang kerap kali memang menghadirkan produk terbaru untuk strategi marketingnya dan ingin melangkah lebih jauh dengan sebelumnya yang terbukti dengan meningkatnya prosentasi pasar sebanyak 9,7 persen lebih tinggi dari periode tahun sebelumnya dan hal ini memicu Asus agar lebih bersaing di kancah pangsa pasar gadget dunia.

Laptop Terbaru Asus Ultrabook Zenbook


Gadget terbaru yang digadang- gadang oleh Asus ini memiliki performa yang tinggi dengan menghadirkan Laptop Terbaru Ultrabook Zenbook UX303LN yang diperuntukkan oleh pangsa pasar anak Muda karena mempunya tampilan dan desain model yang stylish dengan warna baru dengan dukungan performa yang menjanjikan. Pada performanya Laptop terbaru Ultrabook Asus ini didukung dengan prosessor  generasi Keempat dari Intel Core i7 yang sudah tersemat GPU di dalamnya dengan menggunakan GPU Nvidia GeForce GT800 series dan juga didukung sebuah RAM sebesar 8 GB.

Laptop Terbaru ASUS Ultrabook Zenbook UX303 LN ini menggunkana Operting SYstem Terbaru yaitu dengan Windows 8.1 yang dipasarkan dengan harga yang berbeda dengan Laptop Gaming Terbaru milik Asus yang dijual dengan selisih satu Jutaan. Harga Asus Zenbook UX303LN ini djual dengan harga Rp.16,299 yang mana akan diberikan garansi untuk produknya selama 2 tahun.


Performa dan model stylish inilah yang membuat harganya lebih mahal dibandingkan dengan laptop Gamingnya anda tidak perlu kwatir dengan harga tinggi tersebut karena anda bisa melihat beberapa produk  yang sudah dirilis oleh Asus terkait dengan Laptop terbarunya:


Baca Selanjutnya: Harga Laptop Terbaru Asus 2015

Semoga dengan anda tidak bisa memiliki ultrabook, ataupun laptop gaming terbaru dari Asus  anda dapat memilih beberapa produk laptop Asus yang sudah kami sertakan linknya diatas.  Kebutuhan pangsa pasar setiap tahun meningkat terlbih dalamhal gadget dan itulah mengapa Asus merilis Produk barunya yang ditargetkan kepada pangsa pasar anak muda dengan meluncurkan Asus Zenbook UX303LN
 

Subscribe to receive free email updates: