Seputar Harga Mitsubishi Mirage Sport Utility City Car Type GLX GLS, Exceed dan New Mirage Sport 2015 Resmi Diluncurkan

Seputarharga.com- Seputar Harga Mitsubishi Sport 2015 sudah resmi diluncurkan pada tanggal 19 januari 2015 pada hari senin yang lalu dikawasan sentul oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian. Varian Sporty tampil pada kedua Mobil Mitsubishi Mirage yang lebih sporty yang diberi nama New Mitsubishi Mirage Sport.

Aksesoris tambahahan yang ada adalah pada on bodykit untuk samping belakang yang lengkap dengan roof spoiler dan juga tambahan pada lampu LED DRL yang berbentuk Bumerang selain itu New Mitsubishi Mirage Sport mengusung sebuah tagline Sport Utility CIty Car yang akan mengusung sebuah Fitur terbaru dari Mirage untuk keamanan dan kenyamannya dalam berkendara. Sedangkan fitur lainnya adalah pada dual airbag, Power retractable miror dan lain sebagainya yang mengusung untuk kalangan anak muda.

Berapa Harga yang ditawarkan untuk membawa New Mitsubishi Mirage Facelit Terbaru 2015? New Mitsubishi Mirage Terbaru yang lebih sporty ini mengusung dua type yaiut Type jenis GLX dan HLS dengan harga yang berbeda dan fitur yang berbeda, untuk Hagra Mitsubishi Mirage tipe GLS yang dibandrol dengan harga 163,5 juta dan type GLX dibandrol dengan harga 148 juta dan untuk versi Mitsubishi Mirage Exceed dibandrol dengan harga 177 juta dan untuk harga terbaru Mitsubishi New Mirage Sport dijual dengan harga 170 jutaan.

Mari kita tunggu infomrasinya terkait dengan Kelebihan dan kekurangan dari Mitsubishi Mirage 2015 dibandingkan dengan Kompetitor lainnya yang lebih unggul dan apakah ada perbedaan antara mirage sport dan mirage biasa. Mari kita simak info selanjutnya diartikel ini di www.seputarharga.com

Subscribe to receive free email updates: