Seputar Harga Samsung Galaxy Note Edge dibandrol Rp. 10,9 Jutaan

Seputarharga.com, Samsung segera merilis produk anyarnya di Indonesia dengan kualitas dan spesfikasi yang menarik dan canggih. Pada bulan maret  2015 yang akan datang samsung bakalan menargetkan pangsa pasar indonesia seperti yang diungkapkan oleh marketing manager  hari ini di media workshop Bangkok.

Harga Samsung Galaxy Note Edge


Samsung akan melakukan penawaran yang menarik yang akan dilakukan di event Jakarta. Namun, entah event apa yang akan di lakukan oleh samsung di Jakarta memang dari pihak samsung belum secara rinci menyebutkan event terkait dengan perilisan samsung Galaxy Note Edge yang sudah dilengkapi beberapa spesifikasi berikut ini

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge 

Secara resmi samsung galaxy note akan mengusung sebuah gadget dengan kualitas yang tinggi yang sudah mampu ada pada jaringan 4G LTE, 2G dan 3G sedangkan ukutan layar yang digunakan samsung sendiri sekitar 5,6 Inch dengan Display dari Super AMo LED.

Untuk Sistem Operasi yang disematkan oleh Samsung Galaxy Note ini akan menggunakan SItem OS dari Android versi KitKat 4,3 untuk network konektivitas anda bisa menggunakan bluetooth pada versi 4.1 dan untuk kelebihan dan keunggulan lainnya nampak jelas ada pada Kamera yang tersemat pada Samsung Galaxy Note Edge ini yang menggunakan kamera depan sebesar 3,7 Megapixel dengan besar kamera utama lebih besar yaitu menggunakan 16 Megapixel.

Keutamaan lainnya juga terlihat pada kapasitas baterai yang digunakan sudah menggunakan kapasitas baterai yang lebih besar yaitu sebesar 3000 mAh  yang mampu dan tahan selama 1 harian jika tidak digunakan untuk online. Kemampuan dan aplikasi lainnya terlihat pada Google plus atau yang disebuat dengan g Talk.

Harga Samsung Galaxy Note Edge

Harga Samsung Galaxy Note Edge akan dibandrol dengan harga yang mewah yaitu sekitar  Rp. 10,9 jutaan yang akan dirilis dalam event ceremonial di Jakarta pada tanggal 14 sampai dengan 15 maret yang akan datang. Tunggu saja yah guys dengan perilisan gadget terbaru dari samsung ini.

Subscribe to receive free email updates: