Laptop Gaming Lenovo Z40-720 dibandrol dengan Harga Murah.

Seputarharga.com -Laptop merupakan salah satu perangkat yang banyak digunakan oleh kalangan mahasiswa dan terpelajar. Laptop tak lagi sebagai tempat untuk mengerjakan tugas saja melainkan juga digunakan sebagai tempat bermain game ringan dan menonton Video. Namu, produk Lenovo saat ini tak hanya dapat digunakan untuk fasitas game ringan saja akan tetapi juga dapat digunakan untuk bermain game yang notabene dengan kelas bergiga-giga.


Anda suka dengan bermain game dengan menggunakan notebook, inilah pilihan tepat bagi anda pecinta game dengan menggunakan laptop gaming dengan seri Lenovo Z40-72. Kebutuhan dan kelengkapannya sudah membuat anda tampil bea karena dilengkapi dengan sebuah prosessor yang telah mendukung untuk bermain game  dengan disematkan prosessor berjenis APU AMD A10-7300 dengan prosessor dari genari kaveri. Selain itu untuk dislay grafisnya, laptop Gaming Leovo ini dibekali dengan Redeon jenis R6M255DX.  Teknologi terbaru dari Lenovo yang diberi nama dengan Kaveri ini adalah salah satu teknologi yang memungkinan netbook berjalan dengan sangat pintar walaupun harus membagi beban kerjanya.

Netbook Lenovo Z40-72 adalah netbook buatan dari China yang memiliki desain yang unggul dengan ketebalan mencapai 1 CMdengan dilengkapi sebuah fitur DVD RW. Lenovo Laptop gaming ini didukung dengan ukuran layar sebesar 14 inch dengan menggunakan resolusi sebesar 1366x768. Walaupun layar yang digunakan belum memnuhi syarat ataupun belum touch Screen. Panel Rasio pada laptop gaming ini sebesar 16:9.

Selain degan sepesifikasinya diatas Lenovo ini sudah dilengkapi dengan Port VGA dan HDMi dengan dua port USB 2 dan satu USB 3.0 dan untuk kualitas suaranya sudah menggunakan sebuah teknologi Dolby Home Theater sehingga anda akan mendapatkan suara laptop yang jelas dan suara yang renyah. Untuk pengujian Komputer laptop Gaming Lenovo ini sudah diujicoba menggunakan Sky Driver dari 3D Mark untuk mengukur kualitas Game yang mampu mendapatkan skor sebanyak 2144. Nilai yang bagus untuk uuran laptop untuk kalangan gaming kelas menengah.

Harga Laptop Gaming Lenovo Z40-72

Harga Laptop Gaming Lenovo Z40-72 ini dibandrol dengan harga sebesar Rp. 6,3 jutaan yang digadang-gadang akan menjadi salah satu solusi netbook gamin pada tahun 2015 karena dibandrol dengan harga miring. Dan juga fitur yang ditawarkan  tersebut cocok bagi kalangan pelajar, mahaiswa dan orang kantoran yang sering menggunakan mobil gadget laptop.

Subscribe to receive free email updates: