Seputar Harga Yamaha New Vixion New Lightning Baru & Bekas Bulan Ini 2017/2018

Harga Yamaha New Vixion - Meskipun yamaha sudah merilis sebuah motor terbaru, namun masih banyak orang yang mencari harga jual Yamaha New Vixion baik harga baru maupun harga bekas yang ditawarkan oleh Dealer ataupun motor bekas yang dijual di beberapa agen tempat penjualan otomotive bekas. Spesifikasi motor yamaha terbaru yang rilis pada tahun 2014 yang lalu memiliki spesifikasi daleman yang hampir sama dengan vixion keluaran terdahulu dengan fitur-fitur yang nampaknya berbeda dengan motor keluaran terbaru karena memang dari updaten terbarunya diberinama New Vixion terbaru. Adapun fitur tambahan terbaru dari Yamaha New Vixion ini adalah sebagai berikut ini:

Color Monocross (Shock Berwarna)
Suspensi yang digunakan oleh Yamaha New Vixion terbaru ini menggunakan sebuah suspensi Monocross dengan shock yang memeiliki tampilan yang lebih ngejreng sehingga akan semakin elegant dan semakin sporty ketika digunakan ketika test driving.

Penggunaan Lampu Depan Model Baru dengan tambahan Visor (new Headlamp With Visor
Motor Sport yamaha terbaru new vixion tersebut mengandalkan lampu tambahan  yang berdesain baru dengan desain yang gagah dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan versi lamanya. Pencahayaannya yang maksimal inlah yang membuat menarik dari motor Sport Vixion New Lightining sehingga menambah nuansa elegant dan gagah.

Slim anda Simple Rear Body Design.
Desain exterior pada Yamaha New Vixion ini nampaknya lebih ramping dibandingkan dengan exterior versi produk lama dari  vixion sebelum dirilis new vixion terbaru dengan sebuah body yang tidak terlalu rumit yang terlihat body nampak kokoh dengan menyatunya body dengan handle belakang motor  sehingga hal ini yang menjadikan Slim anda Simple rear Body Design.

Penggunaan Cakram pada Rem Belakang
Penggunaan cakram pada Rem  Belakang  dan Rem Cakram Depan melengkapi roda yang berputar pada New Vixion Lightening berbeda dengan vixion Lama yang hanya menggunakan cakram pada  rem depannya saja  danuntuk rem yang dipasang dibelakang hanya menggunakan rem tromo , Sehingga New Vixion Lightening ini menggunakan kedua rem cakram pada rodanya sehingga keamanan lebih terjamin dibandingkan dengan  Vixion Lama

New Sharp Front Flasher
 New Vixion lightning ini dibekali dengan lampu sein yang  terbaru  dan uniknya dari lampu sein ini berukuran kecil dan meruncing layaknya mirip dengan pada bagian depan ikan Hiu, Nampak berbeda dengan vixion lamnya yang jelas sehingga nampak kesan trendi dan aerodinamis yang ada pada motor ini.

Super bike Fuel Tank Design.
Desain dengan ukuran tangki yang besar seperti motor-motor balap, dengan kesan yang lebih ful tank dan bergaya mengkombinasikan arah perbedaan yang dibilang mencolok dan bervariasi. Gaya Vixon baru dan vixionlama tak merubah penampilannya yang sempurna.

High Tech Spedometer.
Motor Sport dengan Konsep yang elegant menambah kombinasi yang jelas, menghidupkan mesin dengan cara memutar kunci motor, Selain itu anda dapat membuktikannya dengan teknologi yang interaktif ** Human To Machine yang terbukti sangat Jelas.

Velg Sporty R15 Concept
Sesuai dengan yang sudah0sudah bahwasanya Motor New Vixion ini memiliki gaya yang sporty dengan Velg yang diadopsi dari salah satu Motor Sport besutan yang hampir mirip dengan Yamaha R15 dengan konsep yang sudah -sudah terkait dengan sporty dan velgnya.
Ban Tubeless Yang Berukuran Besar
Motor ini memiliki ukuran dan lebar pada kakinya, Dengan manuver dan kecepatan yang agaknya tinggi dengan kemampuannya melawati tikungan, Dalam hal ini perbedaan yang langsung bisa terlihat  lebih stabil dengan vixion lama.

Desain motor yang unik yang nampak lebih elegant dan sporty ini didukung dengan beberapa warna pilihan warna yaitu Warna Red Lightning (merah), Black bolt sedangkan warna lainnya adalah warna Putih atau white flash dan Purple Strike yang berwarna Ungu dan terakhir warna biru putih inilah beberap gambar terkait dengan warna Yamaha tersebut.
Harga Yamaha New Vixion black bolt
Yamaha New Vixion black bolt

Harga Yamaha New Vixion Motogp Special Edition
Yamaha New Vixion Motogp Special Edition

Harga Yamaha New Vixion purple strike
 Yamaha New Vixion purple strike

Harga Yamaha New Vixion Red Lightning
 Yamaha New Vixion Red Lightning

Harga Yamaha New Vixion White Flash
Yamaha New Vixion White Flash


Melihat dari beberapa macam warna dan Gambar yang ada diatas, seputarharga.com akan memberikan ulasan singkat terkait dengan spesifikasi dari New Yamaha Vixion diatas bahwa Mesin yang digunakan oleh yamaha tersebut berkapasitas 149,8 cc dengan system fuel injection jadi nampak keiritannya seperti layaknya motor Honda dengan sistem pendingin yang berupa cairan cooling  yang dapat menghasilkan tenaga secara maksimal dengan kecepatan mencapai 134 km/jam dengan keadaan yang stabil sedangkan torsi maksimum pada new yamaha vixion ini dengan kecepatan sebesar 14,5 Nm dan mampu secara maksimal dengan kecepatan maksimal 8500 rpm.

Bahan bakar yang lebih hemat dengan system fuel injection didalamnya, dengan uji coba versi lama dengan versi terbaru ternyata menghasilkan 11% lebih hemat dibandingkan dengan versi sebelumnya sehingga nampaknya gas yang dibuang akan lebih bersih sehingga ramah dengan lingkungan. dan berapa yang harus dibayarkan untuk Harga Yamaha New Vixion ini?


Harga Motor Yamaha New Vixion New Lightining

Harga Yamaha New Vixion ini memiliki dua jenis dengan yang sebelumnya dan jenis yang terbaru adalah dari jenis Moto GP dan untuk perbedaanya seperti berikut ini:
Untuk Harga Yamaha New Vixion Motogp Livery Baru dibandrol dengan Harga 23.700.00
Dan untuk Harga Yamaha New Vixionnya pada bulan ini adalah Rp 23.550.000,- Anda juga dapat melihat harga motor Yamaha terbaru yaitu Motor Yamaha Soul GT 125 Blue Core

Subscribe to receive free email updates: