Spesifikasi Alcatel Idol 3, Harga Murah Komputasi 64 Bit

Seputarharga.com -Perkembangan ponsel lambat laun semakin banyak persaingan, dengan adanya gebrakan dan inovasi baru yang cukup memuaskan,  konsumen gadget saat ini lebih memilih flashgip murah dengan spesifikasi yang tinggi. Tidak hanya ponsel kelas tinggi seperti Samsung dan HTC yang akan menggebrak Mobile World Congress, Alcatel juga merilis sebuah ponsel dengan harga murah yang diberi nama One touch Idol 3.
Alcatel Idol 3


Flagship murah tersebut merilis dengan dua macam spek ukuran layar yang masing-masing spesifikasinya adalah 4,7 inch dan spesifikasi 5,5 inch dengan harga yang berbeda pula. Untuk Resolusinya juga memiliki perbedaan yang signifikan antara kedua ukuran layar pada masing-masing handphone. Untuk Resolusi 1080p ada pada smartphone dengan ukuran 5,5 Inch dan untuk Layar yang berukuran 4,7 inch menggunakan resolusi sebesar 720p dan untuk pressornya keduanya sudah menggunakan Komputasi 64 bit yang mengusung prossesor snapdragon 615 bit.

Untuk pihan penyimpanannya ada dua pilihan yaitu menggunakan 16 GB dan 32 GB dan untuk memory RAMnya berkapaistas 2 GB. Sedangkan pada fitur kamera utamanya menggunakan resolusi 13 megapixel dengan diafragma f/20. Dan untuk kamera depannya menggunakan resolsui berkapasitas 8 Megapixel. Untuk Fitur Speakernya menggunakan dua buah speaker dengan suara yang jernih dan bagus yang berada pada sebuah body yang tebalnya sampai 7,7 mm. Untuk Kapasitas baterainya menggunakan 2910 mAH.  Namun hal itu berbeda dengan  yang berukuran 4,7 inch yang hanya menggunakan kapasitas baterainya mencapai 2000mAh sedangkan kameranyapun juga berbeda yaitu menggunakan Resolusi kamera depan sebesar 5 MP.

Harga Alcatel Idol 3 ini dibandrol dengan harga yang berbeda untuk 2 model, untuk model pertama yaitu dengan model layar yang berukuran 5,5 inch dihargai USD250 sedangkan untuk alcatel Idol 3 dengan ukuran 4,7 inch dihargai USD 200 atau sebesar 2,5 jutaan. Alcatel Idol 3 ini akan dijual pertama kali dipangsa pasar amaerika Serikat pada bulan bulan ini.



Subscribe to receive free email updates: