Harga Hp Asus PadFone S Plus Dibandrol 3,9 jutaan Dengan RAM 3 GB

Seputarharga.com (jakarta), Padfone S merupakan salah satu gadget keluaran terbaru dari ASUS dalam bentuk desain yang unik, Selain dengan desain yang unik nampaknya Asus juga akan merilis versi update untuk plusnya dari Padfones S. Begitu juga dengan PadFone S yang memiliki Spesifikasi yang berkelas dengan harga yang dijangkau untuk kalangan menengah.

Meski demikian, Padfone S PLUs juga dipastikan tak kalah dengan generasi sebelumnya, Dengan desain Unik dan melihat jeroan spesifikasi yang tinggi nampakanya akan dilirik oleh pangsa konsumen pasar gadget ini. Padfone S plus akan mengusung sebuah spesifikasi kelas atas  yaitu Snapdragon 801 dengan menyodorkan sebuah RAM dengan ukuran sebesar 3 GB.

Selain itu Padfone S juga menyediakan sebuah kapasitas dengan memory Internalnya sebesar 16 GB dan juga pada 64 GB. Jadi anda bisa memeilih antara dua kapasitas memory internalnya. Sedangkan untuk ukuran layarnya seperti PADfone S versi Regular yang menyematkan sebuah layar yang berukuran 5 inch dengan sebuah resolusi  Full HD (1920x1080). Sedangkan pada kameranya menggusung kapasitas kamera utama sebesar 13 MP dan terakhir pada kapasitas baterai yang hampir mirip dengan kualitas lainnya yang hanya mengusung sebuah kapasitas baterai yang berkemampuan 2300 mAh

Untuk PadFOne S plus sendiri sudah mulai untuk dipasarkan di Negri Jiran, sedangkan untuk di Negara Indonesia sendiri kabarnya akan dijual pada tanggal 8 April 2015 hari rabu besok.  Untuk penawaran harga di Amerika Padfone S plus dibandrol dengan harga Rp. 3,9 jutaan dan untuk versi regularnya  dibandrol pada harga 3,9 jutaan. Mari kita simak info lebih lanjut terkait harga Padfone S plus di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: