Harga Hp Xiaomi Mi4i , Dengan Spesifikasi Kamera Depan 13 Megapixel

Seputarharga.com - Pabrikana asal China Xiaomi sudah merilis varian terbarunya dengan harga yang cukup terjangkau dan spesifikasi yang sangat mumpuni. Produk terbaru Xiaomi tersebut bernama Xiaomi Mi4i yang akan dibandrol dengan harga Rs 12.999  atau sekitar dengan Rp. 2,6 jutaan.

Harga Xiaomi Mi4i


Smartphone terbaru Xiaomi ini akan mengusung sebuah ukuran layar  5 inch dengan resolusi 1080p dan kedalaman 441PPI dengan desain ketebalan mencapai 7.88 mm dan berat hapenya mencapai 130 gram. Adapun bagian desain untuk layar sudah dilapisi dengan kaca Full Laminated OGS Corning COncore yang nampaknya juga seperti yang dimiliki oleh Gorilla Class 3.

Mi4i ini akan menyematkan sebuah kamera depan sebesar 13 megapixel dengan bukaan f/20 sementara untuk Kamera depannya sudah dapat digunakan untuk Selfie dengan mengusung kamera sebesar 5 MP. dilengkapi juga dengan Selfie Timer, Beutify dan HDR.

Untuk kapasitas baterainya Mi 4i akan menggunakan sebuah kapasitas baterai mencapai 3.120 mAh dengan begitu dapat bertahan agak lamadan juga didukung dengan Quick Charge yang mampun mengisi baterai selama 3 jam fulll baterai.

Selain spesifikasi tersebut, Xiaomi Mi4i akan mengusung sebuah prosessor Octa Core 64 bit dukungan dari Snapdragon 615 Soc dari generasi kedua Xiaomi yang dirancang oleh pabrikan Qualcomm yang mampu akses dengan kecepatan 1,7 Ghz dan sudah menggunakan sebuah sistem operasi Android Terbaru berbasi Android Lolipop. dan rencannya pada akhir bulan April ini akan dipasarkan di India dengan harga yang sangat murah. Sedangkan untuk INdonesia dan beberapa negara tetangga seperti malaysia, singapura akan hadir pada bulan Mei yang akan datang.

Subscribe to receive free email updates: