Spesifikasi Harga Hp Sony Xperia C5 dan M5 Dengan Kamera 13 Megapixel

Seputarharga.com ( Jakarta) -  Sony merilis ponsel terbaru dengan kamera depan sebesar 13 Megapixel, rumornya perusahaan sony akan resmi merilis dua smartphone untuk resmi meluncurkan dua ponsel kelas menengah yang diberi nama Xperia C5 Ultra dan Sony Xperia M5.

Kedua ponsel Xperia M5 dan Xperia C5 akan dibekali dengan kamera depan 13 Megapixel yang berosulis Jumbo selain itu  kedua xperia ini menggunakan sebuah teknologi sensor Sony Exmor RS 13. Fitur yang akan digunakan oleh kedua kamera ini adalah salah satunya produk sony yang terbesar yang pada umumnya mereka menggunakan sebuah kapasitas kamera depan hanya 5 megapixel.

"Seperti yang dikutip dari kompas.com bahwa dengan kehadiran dua produk terbaru sony ini dengan teknologi kamera sensor Exmor RS 13 Megapixel diharapkan akan menjadi ujung tombak perkembangan teknologi smartphone Sony, "Kata Tony McNulty selaku Business Management Sony.

 Sony mengkalim pada produk terbarunya ini Xperia C5 Ultra adalah salah satu smartphone dengan dua kamera kembar yaitu dengan menyematkan dua kamera depan dan belakngan menggunakan kapasitas 13 megapixel. Blom ada satu smartphone menyematkan kamera kembar di bagian belakang dan depan pada sebuah ponsel.

Kamera depan pada C5 ini juga dilengkapi dengan Lampu Flash LED yang dapat menerangi wajah ketika situasi gelap gulita, baik di malam hari atau di dalam gua. Sebagai salah satu penerang dan pencahayaan untuk mengambil gambar supaya lebih terang.

Spesifikasi lainnya yang digunakan Smartphone dengan Model Sony Xperia C5 ultra ini mengusung sebuah layar yang berukuran 6 Inch dengan prosessor yang tersemat dari MediaTek prosessor Octacore dengan kecepatan mencapai 1,7 GHZ, selain itu untuk dukungan resolusi sudah menggunakan Full Hight Definition sebesar 1.920 x 1.080 piksel dengan media penyimapanan yang berkapasitas mencapai 16 GB selain itu RAM yang digunakan adalah sebesar 2 GB, Untuk menambah kenyamnan anda dalam berkomunikasi, SOny menggunakan dukungan dual SIM atau dua dukungan kartu jaringan sehingga anda dapat memilih dua kartu sim selular yang anda rasa murah untuk
- Harga paket internet XL
- Harga paket Internet Telkomsel 
- Harga Paket Internet Smartfren
- Harga Paket Internet Three

Selain itu Smartphone Sony Xperia C5 menggunakan sebuah dukungan pada kapasitas Baterai mencapai 2930 mAh.
Untuk Xperia M5 juga hadir dengan kamera yang sama dengan kapasitas kamera depan dan belakang mencapai 13 Megapixel dengan sensor kamera yang beresolusi 21,5 Dengan Exmor RS. dengan kamera Teknologi Auto Focus.

Adapun Smartphone Sony Xperia M5 menggunakan sebuah layar 5 inch dengan sebuah teknologi RAM mencapai 3 GB sedangkan untuk prosessornya mengusung dukungan dari MediaTek dengan kecepatan 2 GHZ dukungan 8 Inti Corenya sedangkan kapasitas penyimpanan memorynya mencapai 16 GB dan dapat ditambah dengan dukungan kartu micro SD apabila dirasa kurang, Dan untuk kapasitas baterainya 2600 mAh.

Untuk kedua perangkat smartphone tersebut menggunakan sebuah sistem Operasi Android 5.0 Lollipop.  dan akan dipasarkan dibeberapa negara berkembang pada bulan agustus ini, namun untuk di Indonesia beum sempat diketahui kapan dirilis smartphone ini dan belum diummkan harga yang akan dibandrol untuk Harga Sony Xperia M5 dan  harga Sony Xperia C5

Subscribe to receive free email updates: