Perbandingan Seputar Harga Hp Meizu M2 di Blibi Dengan Negara Asal.


Seputarharga.com - Animo masyarakat terhadap smarphone semakin menggeliat, disaat Indonesia mengalami krisis dolar, saat itulah para produsen dari luar negeri mengalami krisis perekonomian, salah satunya adalah produsen produk elektronik. Hal ini tidak berlaku pada produsen yang membuat smartphone dengan merek Meizu M2 yang akan dijual dengan harga sekitar 1,8 jutaan di situs Blibli.com.

Perbandingan harga jualnyapun berbeda antara yang dijual di Negeri Asalnya China dengan yang ada di Indonesia, produk ini akan dipasarkan pada tanggal 1 Oktober mendatang, harganya pun dibandrol lebih murah. Kondisi tukar dolar terhadap rupiah yang tinggi akan membuat berbagai  perangkat handphone menjadi mahal amun Hal itu tidak berlaku pada produsen Meizu M2 yang berasal dari China seperti yang diutarakan oleh CEO Blibi yang bernama Kusumo Martanto.

Kusomo saat ini menilik kepada konsumen dengan harapan membuat para konsumen tertarik dan memberikan layanan terbaik dengan harga yang ditawarkan lebih murah oleh Blibi di Indonesia seperti tambahnya.

Keputusan akhir yang diperoleh dari tim blibi bahwa harga yang ditawarkan di libli akan lebih murah sebesar 100 ribuan ketimbang yang dijual di negara asalnya. Dengan harga sebesar 1.699 jutaan pada penawaran promosi flash deals untuk Meizu M2  produk yang akan dirilis pada tanggal 1 oktober 2015.

Bagi siapa saja yang membeli produk Meizu M2 dari Blibli ini akan diberikan bonus paket data dari jaringan Indosat sebesar 5 GB, selain itu Blibli juga akan menawarkan promo dan layanan menarik lainnya yaitu dengan memberikan layanan gratis ongkir untuk seluruh wilayah Indonesia. Dengan pengiriman gratis ini diharapkan menjadi promo menarik bagi situs Blibli.

Bagi yang menggunakan kartu kredit dari Mitra blibli pada program falsh deals akan diberikan diskon untuk  standard lainnya dan beberapa tambahan diskon dengan cicilan 0% selama 6-12 bulan sehngga memudahkan anda untuk memiliki Smartphone Meizu M2.

Subscribe to receive free email updates: