Spesifikasi Harga Honda CB190R dan CBF190R 2016


Seputarharga.com, belum ada informasi harga honda  CB190R, CBF190R untuk peluncuran resmi dari Tiongkok pada 25 agustus kemarin, namun apakah honda juga akan menjual  honda  CB190R dan CBF150R  di Indonesia.  Honda ini memiliki desan yang unik, alias desain sporty yang sempat menggeerkan sosial media di tanah air.

Honda Terbaru dengan model CB190R dan CBF190R  merupakan  salah satu teknologi baru yang dikeluarkan oleh produsen dari Jepang yang mendukung kenyamanan dalam berkendara dan tampil maco, trendy dan gagah untuk ditunggangi oleh setiap laki-laki yang tampil beda. Motor Sport ini memiliki desain unik dengan gebrakan yang super dahsyat bagi yang melihat lekukan bodynya yang khas.

Konsep Honda CB190R dan CBF190R Terbaru menggunakan sebuah konsep minimali khas Moge (motor Gede)  dengn suspensi depan up dan Side Down Bahkan kali ini seputarharga.com juga tertarik untuk memilikinya, namun apa daya hanya dapat mereview dari berbagai macam bentuk honda yang ada. Anda bisa melihat beberapa Harga Motor Honda.

Performa luar memang keren, namun tak kalah keren dari spesifikasi yang ditanamkannya dengan menggunakan PGM Fi dengan berpendingin udara dengan mesin yang berCC yaitu sampai dengan 184 CC yang mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 15,6 hp pada 8.000 rpm  dan dukungan transmisi gearbox 5 percepatan. Bisa dilihat secara singkat Cuplikan Video Honda CBR190R dan CBF150R



Dengan dukungan PGM FI ini diharapkan Honda Mampu menjadi salah satu acuan bagi masyarakat yang umumnya suka dengan Motor Gede namun tetap irit bahan bakar seperti yang tersemat pada Harga CB190R dan CBF190R . Seperti yang dikutip dari Honda.com Bahwa Teknologi PGM Fi yang sudah dirancang khusus motor Honda memang sangat membantu bertransportasi darat, baik jika diisi dengan Bahan bakar berjenis Pertalite, Premium, ataupun Pertamax  yang sesuai dengan Harga BBM.

Adapun Spesifikasi Honda CB190R dan CBF190R:



Subscribe to receive free email updates: