Indonesia bakalan di Serbu Gadget Hp Zenfone 3, Berapa Harganya?

Asus sebagai pabrikan dari taiwan saat ini sedang mengadakan event di Bali dan memboyong lima model smartphone Zenfone 3 Ke Indonesia, Model apa saja yang akan dibawa Smartphone Zenfone 3 Ke  Indonesia? Simak Infonya tentang Asus dibawah ini.

Mereka akan mengusung 5 model untuk Zenfone 3 Ke Indonesia beberapa model tersebut adalah seperti Zenfone 3 reguler, Deluxe,  Ultra,  Max, dan Laser.  Untuk dua model seperti Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 versi reguler akan  membawa  lebih dari satu varian. Wih canggih yah broo, Asus saat ini memang memiliki inovasi dan ketertarikan yang tinggi untuk pangsa pasar Indonesia.

Harga Hp Zenfone 3


Selain Zenfone 3, masih ada gadget teranyar dari Asus untuk kalangan menengah ke bawah, cocok sekali buat kaum mahasiswa dan siswa yang ada di sekolah untuk megang hp baru asus, hp tersebut dinamakan Zenfone Go.

Inovasi Asus saat ini memang bakalan bersaing dengan beberapa vendor smartphone, mereka ingin asus dikenal oleh masyarakat dengan menyediakan di semua rentang harga hp, mulai dari ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah seperti CEO Asus Jery Shen.

Nah, kembali ke harganya broo? berapa sih harga untuk 5 Model yang dipamerkan oleh Asus Sendiri. Untuk harganyapun berfariatif dari jutaan rupiah, Paling murah nih broo untuk harga Zenfone 3 Max dengan ukuran layar sebesar 5,2 inch untuk RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB dijual dengan harga Rp 2.199.000. Untuk  model hp yang paling mahal ini ada di kisaran Rp 11.099.000 untuk Model Zenfone 3 Deluxe Special Edition  dan untuk Deluxe lainnya dibandrol dengan harga  Rp 9.099.000 serta Rp 6.099.000

Masih ada Zenfone 3 Ultra dengan  Ram 4 GB dengan sematan penyimpanan internal sebesar 64 GB harganya  Rp 8.099.000, sedangkan untuk Zenfone 3 Regular dilepas degan harga Rp 4.099.000.  yang sudah tersemat ukuran layar sebesar 5,2 inch dengan Ram 32 GB dan penyimpanan internal yang jauh lebih besar dibandingkan harga yang paling murah yaitu 32 GB. Selain itu untuk Zenfone 3 Laser dibandrol dengan harga Rp 3.399.000 dengan mendapatkan spesifikasi zenfone 3 sperti Penyimpanan 32 GB dan tersemat sebuah RAM 4 GB.

Itulah beberapa harga Asus Zenfone 3 yang akan masuk di pangsa pasar Indonesia, semoga dengan kedatangan gadget baru ini, para 

Subscribe to receive free email updates: