5 Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2024/2025 Berapa harganya?


Aplikasi Antivirus Terbaik di Android - Ponsel  OS Android meledek kepopulerannya di hampir 2010 ke atas ini, semenjak ponsel dengan OS windows beralih ke Android yang gratis sehingga para pelaku ponsel juga mulai menggunakan Operating System Android, demi jaga-jaga dan antisipasi untuk keamanannya sehingga mulai memilih aplikasi antivirus sehingga data-data yang dimiliki tidak kecolongan, namun tentunya hal ini juga trut didasari oleh pengalamannya terkait dengan penggunaan komputer PC Dekstop.

Hal ini juga sebagai pelengkap aplikasi android, karena dengan penggunaan antivirus ini data yang sudah anda simpan dengan baik terjaga keamanannya dari para hacker dan pencuri nomer telpon dan data-data lainnya yang tersimpan dalam hape.

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android

Hal ini didukung oleh informasi yang membuat para user android was-was ketika banyaknya malware yang semakin bereda di google playstore. Dan kamipun meringkas aplikasi yang benar-benar memiliki kualitas terbaik demi keamanan data anda dari seorang pencuri data di Internet.

Berikut adalah sebuah aplikasi antivirus terbaik di Android.

Avast! Mobile Security
Salah satu aplikasi yang sering digunakan para user android demi keamanan data di hp adalah Avast, salah satu brand perusahaan yang menyajikan software antivirus PC Desktop seperti yang telah rilis dahulu seperti antivirus AVG dan antivirus Avira, aplikasi ini memiliki keamanan yang berbayar dan berharga murah dan fitur-fitur yang digunakan sudah lengkap dengan kemampuan untuk uji pemeriksaan aplikasi yang sdah terinstaal ditambah beberapa konten yang ada pada kartu memory. Untuk beberapa kasus yang sering ada yaitu pencurian dengan menyediakan aplkasi remote lock dan wipe, GPS tracking dan sirine, dan apabila handphone sudah tercuri maka akan ada pemberitahuan ketika Simcard anda diganti oleh si Pencuri.


CM (Clean Master) Security
CM merupakan salah satu antivirus terbai dalam melindungi android anda dari serangan Malware, seperti yang telah disebutkan pada Cheetah Mobile sebagai salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang riset bahwa mereka memberikan jaminan dengan menggunakan aplikasi antivirus ini, data anda akan aman meskipun Memiliki ukuran yang ringan untuk RAM dan tidak membutuhkan internal memory yang banyak.
Harga aplikasi CM (Clean Master) Security is Free atau Gratis



Bit Defender Antivirus Free
aplikasi antivirus yang satu ini memiliki perlindungan yang bagus dengan knerja yang simpel dan mumpuni, tidak ada fitur yang membuat ribet karena bisa di scan di perangkat dan mudah di Instal, anda bisa membeli versi berbayar denan harga $15 dollar pertahunnya dengan  fitur yang lebih tinggi meskipun yang free juga sudah bagus


AVG Antivirus Security
Antivirus  Guard merupakan salah satu antivirus yang sudah dikenal oleh para user sejak dahulu di PC dekstop, dan kini mereka juga  di Android dengan harga jual versi Pro dan versi gratisannya, namun terdapat tambahan perbedaan jika fersi berbayar dengan fitur-fitur tambahan yang lebih lengkap pastinya. Harga AVG Antivirus Security sebesar Rp 149,875,-

Namun, jika anda tidak memiliki uang dan hanya dapat mengunduh versi gratis AVG anda tidak perlu mengkawatirkan  fitur pengamanan yang dimilikinya karena didalmnya sudah ada pencegahan dari Malware dan Spyware yang beredar di dunia Internet, namun kelemahannya pada aplikasi yang membuat perangkat anda melambat dan menyedot baterai.


360 Security- Antivirus Boost
Aplikasi antivirus yang satu ini memiliki fitur keamanan yang bagus di kalangan aplikasi antivirus android dan Google Play. Dengan fitur yang lengkap mereka menggeratiskannya  dan semua ada dalam sebuah antvirus ini mulai dari pembersihan perangkat dari sampah, ancaman yang berbahaya hingga data monitor apa saja yang ma dihapus, Namun sayngnya untuk aplikasi ini belum dilengkapi fitur anti maling seperti avast yang sudah lebih dulu menyertakannya dan juga 360 security ini mampu membersihkan file-file yang corrupt untuk dibersihkan.



antivirus android terbaik,Antivirus terbaik android,antivirus terbaik untuk android,anti,anti virus terbaik untuk android,anti virus terbaik android,anti virus android terbaik,antivirus android terbaik 2016,antivirus terbaik,aplikasi antivirus terbaik


Subscribe to receive free email updates: