Harga Laptop Notebook Terbaik 3 Jutaan, Recomended buat Anda


Laptop Harga 3 jutaan - netbook berbeda dengan laptop, yang membedakan pada besar kecil dari ukurannya dan juga pada CD drivernya, kian laptop dan netbook menggeser kedudukan personla komputer dalam bentuk PC, soalnya memang Laptop dan Notebook praktis untuk dibawa kemanapun anda beli, namun sayangnya Xioami belum merilis laptop atau netbook barunya, untuk masalah perawatan laptop dan notebook.

harga laptop 3 jutaan


Netobook Laptop Harga 3 Jutaan
Saat ini para pelajar, businesman sampai para eksekutif beralih menggunakan peralatan baru dari komputer yaitu laptop dan notebook  yang digunakan untuk mendukung tugas dan aktivitasnya. Dengan dukungan laptop dan notebook memudahkan para pengusaha dan pelajar untuk memudahkan kegiatan belajar atau bisnisnya.

Berikut adalah Rekomendasi Laptop 3 jutaan.

Nah, bagi anda yang sedang mencari refrensi laptop murah, kami akan membantu anda mendapatkan informasinya dari harga laptop  3 jutaan dari versi terbaik pada seputarharga sebagai berikut:

Lenovo Ideapad G40-30
Lenovo memiliki laptop terbaru yang hadir pada seri Windows 8.1 yang memiliki seri terbaru Lenovo Idepad G40-30 yang merupakan laptop All Purpose yang dapat digunakan bagi para bisnismen ataupun pengusaha yang dapat digunakan untuk bekerja ataupun bermain sebuah game. Mau tahu apa yang tersemat pada windows 8?

Dapat anda tahu bahwa prosessor yang digunakan oleh Lenovo G40-30 menggunakan prosessor Intel Celeron N2840 yang memiliki kecepatan 19% dari rata-rata prosessor. Bagaiamana dengan RAMnya untuk Kapasitas RAMnya sebesar 2GB dan dapat diupgrade sampai dengan 8GB.

Spesifikasi Lenovo Ideapad G40-30
13-14 ” display size, 1366 x 768 px, 112 PPI
HD Graphics
Intel Celeron N2840 Dual Core, cache 1 MB
Cylindrical Lithium
320 GB DDR3L SDRAM, 2 GB RAM up to 8 GB
Harga : Rp. 3.599.100

Selain laptop diatas, kami juga merkomendasikan sebuah laptop lainnya yaitu Asus X453MA-WX217D

Laptop Asus ini memiliki desain yang klasik dan menarik, salah satu  perusahaan yang berasa dari Taiwan  ini memiliki kualitas suawara yang bagus dengan fitur unik pada cooling padnya bagian kanan laptop sehingga temperatur pada apto tidak mudah panas dan memiliki fungsi pendingn yang bagus untuk ukuran laptop Asus.


Asus X453MA-WX217D mengusung  dukungan RAM sebesar @ GB yang sudah DDR3 dengan prosessornyaAMD E1-2000 yan sudah tersemat Ati Redeon HD 8210G dengan besar ukuran layarnya 14 inch sedangkan fitur lainya yang penting adalah baterainya menggunakan 6 cell. Untuk Harga Asus X453MA-WX217D sendiri dibandrol dengan harga 3,4 jutaan. Untuk Laptop terbaik harga jutaan lainnya adalah laptop  HP 1000-1309TU

Laptop dengan  merek Hewlett Packard dengan jenis  1000-1309TU menurunkan laptop yang sempat menjadi raja gadget laptop dengan manfaktur terbaik di dunia sejak 2007 hingga tahun 2012 namun hal itu runtuh ketika Lenovo membuat laptop yang unggul dibandingkan dengan HP. Jenis HP 1000-1309TU menjadi laptop murah namun tidak murahan karena speknya yang dapat bertanding dengan lainnya.

Harga Laptop HP 1000-1309TU pun dibandrol dengan harga 3,1 jutaan dengan ukurannya 14 Inch dengan performa tingginya, namun akhir-akhir ini kita tidak dapat menemukannya lagi dipangsa pasar gadget. menilik daleman yang digunakan laptop dengan merek HP memang masih jadul yatu menggunakan prosesornya Intel Celero 1000M dengan kecepatan 1,8 GHZ dimana saat ini sudah banyak laptop yang sudah menggunakan Prosessor Core i3, i5 dan i7 namun harganya mahal. Laptop tersebut sebanding dengan harganya yang dibandorl 3 jutaan dengan RAM sebesar 2 GB dan alat penyimpanan interna mencapai 320 GB dengan olah grafil intel HD dan Sistem Operasinya DOS. selain dari HP masih ada satu lagi dari Dell

Dell merupakan salah satu perusahaan yang bernanung di texas Amerika Serikat. telah lahir didunia pada tahun 1984. dengan seorang pendiri yang bernama  Michael Dell, saat itulah dell sempat menjadi pemasaran dengan direct sales sehingga menjadi perusahan dari pabrikan laptop terbesa di dunia sebeleum digeser oleh HP. Saat itu Dell juga pernah mengakuisisi Alienware, sebagai salah satu produsen PC Desktop high-end khusus gaming.

  Dell Inspiron 14 N3421, Rekomendasi Laptop 3 Jutaan paling bagus, Rekomendasi Laptop 3 Jutaan termurah, Rekomendasi Laptop 3 Jutaan berkualitas tinggi, Rekomendasi Laptop 3 Jutaan awet, Rekomendasi Laptop 3 Jutaan layar 14 inch, Rekomendasi Laptop 3 Jutaan samsung, Rekomendasi Laptop 3 Jutaan asus, Rekomendasi Laptop 3 Jutaan hp, Rekomendasi Laptop 3 Jutaan toshiba, Reerkomendasi Laptop 3 Jutaan ac


Harga Laptop DellDell Inspiron 14 N3421 Rp 3,380,000 sehingga menjadi salah satu laptop harga 3 jutaan yag paling bagus dan rekomended sesuai dengan harga rekomendasi laptop 3 jutaan termurah dengan kualitas yang bagus.

Adapun beberapa varian yang telah dimiliki oleh Dell Inspiron nmun, kami seputarharga.com hanya membahas dell dengan spesifikasi prosessor Intel  Celeron 1017 1.6 GHz. yang didukung dengan besarananya RAM  2GB selain itu pada penyimpanannya dengan besara HDD 500GB, yang cukup puas karena didukung dengan fitur layar yang berukuran 14 inch dan dilengkapi oeh prosessor grafis.

Nah, itualh ulasan singkat kami dari Harga laptop 3 jutaan yang dapat anda jadikan refrensi ketika berbelanja gadget murah dan berkualitas.
Laptop Xiaomi 3 jutaan,laptop harga 3 jutaan,harga laptop 3 jutaan,laptop 3 jutaan terbaik,laptop 3jutaan,laptop terbaik harga 3 jutaan,rekomendasi laptop,laptop terbaik,laptop terbaik 2015,laptop harga 3 juta

Subscribe to receive free email updates: