Membandingankan Harga dan Spesifikasi Vivo V5 dengan Oppo F1S

Seputarharga.com- Kegemaran masyarakat Indonesia dengan foto Selfie masih dinikmati oleh sejumlah kalangan remaja, saat ini para produsen gadget berbondong-bondong ingin melayani pangsa pasar terkait dengan kamera selfienya dibandingkan dengan kamera belakang. Lihat Saja Spesfikasi Vivo 5 yang menawarkan kamera depan sebesar 20 Megapiksel dibandingkan dengan kamera utama yang hanya 8 Megapiksel, Nah perlu anda ketahui bahwa sebelum vivo 5 ini dirilis sudah ada pendahulunya Oppo yang juga merilis kamera sefie sebesar 16 Megapiksel sementara itu Samsung jua akan merilis smartphone barunya terkait dengan selfie ini.

Vivo V5 mengusung slogannya dengan kata Perfect Selfie sebagai salah satu penerus dari Vivo V3 Max. ang kali ini menyematkan diri sebagai salah satu ponsel yang pertama kali didunia menggunakan kamera sebesar 20 Megapiksel seperti yang diungkapkan oleh Jurubicara Vivo yang bernama Kenny Chandra.

Vivo V5 vs Oppo F1S


Selain itu mereka juga nampaknya melengkapi fitur pendukung pada kamera selfie dengan Face Beauty versi 6.0 dan fitur soflight yang berfungsi sebagai penerang foto ketika lampu gelap, dengan kondisi yang kurang cahaya kamera depan mampu mengeluarkan sebuah flash namun tak membuat objeknya terlalu bersinar terang. Sedangkan Facebeuty untuk versi 6 tersebut berfungsi sebagai salah satu cara kamera untuk menghaluskan kulit wajah bagi pengguna, sehingga beberapa masalah wajah seperti flek hitam, jerawa dan berminyak tak akan nampak ketika anda berselfie di depan kamera Vivo V5.

Selain Mode fitur diatas dalam kamera juga ada Custom foto pada sisi Bawah layar sehingga anda bisa otakatik seperlu anda, misal jika anda tembem anda bisa gunakan tombol Slimming untuk menguruskan pipinya agar tidak terlihat tembem sehingga anda akan tampil percaya diri. Memang kekuatan Vivo 5 ada pada kameranya  dengan desain dan tampilan yang ciamik sehingga membuat kalangan remaja untuk tertaik membelinya karena sudah didukung sensor IMX376. Dan bagaimana daleman yang dipaka oleh Vivo V5 ini! simak ulasan singkat dibawah ini:

Menurut kabar yang kami dapatkan bahwa Vivo 5 mengusung sebuah layar yang berukuran 5,5 inch dengan resolusi HD 720  dengan menyematkan prosessor Octa Core 64 Bit yang mampu berjalan pada kecepata 1,8 GHZ. Selain itu juga didukung dengan RAM yang besarnya 4GB sehingga anda tak lagi takut namnya handphone ngeblank, karena sudah cepat sekali, selain itu juga ada dukungan nternal memorynya sebesar 32 GB yang dapat anda upgrade hingga 12 GB enak bukan. Sementara itu Vivo juga ringan untuk dibawa kemana-mana karena beratnya hanya 154 gram yang juga dibekali dengan kapasitas baterainya mencapai 3 ribu mAh. yang berjalan pada sistem Android versi 6 "marshmalow". Tampilan antar muka Vivo menggunakan Fun Touch O.S 2.6.

Adapun harga jual dipangsa pasar Indonesia, sebesar  Rp. 3,5 juta sudah dapat membawa hape selfie tersebut, bandingkan dengan harga Oppo F1S yang diual dengan harga 5 jutaan simak ulasan singkatnya tentang Oppo F1S dibawah ini:

Nah, bagi pecinta gadget sekalian jangan sampai lupa milih harga hp terbaru yah! karena banyak sekali produsen smartphone yang akan merilis hape canggih berteknologi selfie. hehehehe.....

Oppo F1S atau yang dikenal dipasara dengan Slogan Selfie Expert, memang benar kamera berteknologi Oppo juga sebanding dengan slogannya tersebut dengan mengandalkan kamera Selfie, bayangkan jika semua hape membidik pangsa pasar gadget selfie maka harganya jual produk tersebut juga akan ikutan murah yah broo...

Pada Kamera F1s Oppo juga sama dengan Vivo 5 yang mengusung bukanan Difragma F/2.0 yang mampu menangkap cahaya pada kondisi gelap, selain fitur Spotlight yang dimiliki oleh Vivo, maka Oppo juga memilikinya, antara vivo dan Oppo keduanya juga bertarung para mode Beauty. Pada dasarnya Oppo F1S lebih dulu mengusung Beutification yang dapat mengatur kadar kecantikan anda , mulai dari unsur kemulusan pada kulit, tone kulit, jerawat tidak terlihat dan unsur lainnya yang benar-enar hasilnya akan tampak palsu seperti wajah aslinya. Namun, untuk kumis, mungkin tak dapat hilang ya hehehe....

Jika di Vivo bernama Softlight, di Oppo F1S diberinama Screen Flash yang pegunaannya hampir sama. Meskipun sensor kamera sebesar 16 Megapiksel pada Oppo F1S namaun anda bisa lihat hasilnya tak kalah apikk dengan bidikan dari Vivo V5. Jika dibandingkan dengan Oppo memang pada kelemahan properti pengurusan wajah dan pipi, serta membesarkan mata pada Oppo F1S belum ada Fiturnya, namun demikian untuk gambar selfie dan bidikannya akan lebih luas atau wide angle dan yang satu ini tidak ditemukan pada Vivo V5.

Panorama Selfie merupakan salah satu keunggulan Oppo F1S dibandingka dengan Vivo5, untuk selfie beramai-ramai bersama teman kantor, seklah tak akan terpontong gambarnya apalagi jika anda berkunjung ke tempat tempat indah denga latar belakang menarik. Oppo F1S sempat harganya turun menjadi 3,8 juta dan sekarang harga tersebut apakah sudah normal kembali.

Untuk Spesfikasi yang digunakan oleh Oppo F1 S
Lebih lengkapnya adalah sebagai berikut.

Dimensi: 154,5 × 76 × 7,38 mm
Bobot: 160 gram
Layar: 5,5 inci HD (1080 × 720 piksel)
Jenis Layar: IPS TFT 16 juta warna
Proteksi: Corning Gorilla Glass 4
Prosesor: Mediatek MT6750 octa-core 1,5 GHz
RAM: 3GB
Memori Internal: 32GB, bisa diekspansi hingga 128GB
Kamera Depan: 16 megapiksel, F/2.0
Kamera Belakang: 13 megapiksel, F/2.2
Jaringan: GSM, WCDMA, FDD-LTE
Baterai: 3.075 mAH
Warna: Gold dan Rose Gold
Harga: Rp 3.799.000

Nah, anda bisa bandingkan antara Vivo V5 vs Oppo F1S, yang mana yang akan anda pilih, jika Vivo berkamera  8 MP pada kamera belakang dan Oppo masih mendominasi dengan harga yang hampir sama. itulah ulasan singkat dari seputarharga.com untuk refrensi anda yang ingin menjual smartphone berkamera selfie.

Subscribe to receive free email updates: