Daftar Smartphone Terbaik yang Akan Rilis di Tahun 2017

Seputarharga.com – Perkembangan handphone dari tahun ke tahun memang selalu mengalami perkembanga. Mulai dari smartphone dan iphone pun tidak lepas dari perkembangan tersebut. Bahkan dari satu pabrikan dengan pabrikan lain berkompetisi memperbarui perkembangan handphone untuk menarik minat konsumen.

Ratusan handphone baru dari smartphone dan iphone tahun 2016 telah diluncurkan dengan berbagai keunggulannya. Smartphone-smartphone tersebut menjadi raja di kelasnya. Handphone dengan kualitas terbaik versi seputarharga.com di tahun 2016 di antaranya Apple iPhone 7 plus yang dirilis pada bulan September 2016, Samsung Galaxy  S7 Edge dirilis pada bulan Maret 2016 terbaik untuk smartphone android, HTC 10 yang dirilis pada bulan Mei 2016 terbaik dalam kategori musik/ audio, LG V20 yang dirilis pada bulan Oktober 2016 terbaik dalam kategori Phabet, dan Apple iPhone SE yang dirilis pada bulan Maret 2016 terbaik dalam kategori desain kompak.

Itulah beberapa smartphone terbaik di kelasnya pada tahun 2016. Untuk tahun 2017 seputarharga.com telah memprakirakan beberapa smartphone yang akan laris dan menjadi tren di tahun 2017. Berikut daftar smartphone terbaik yang akan dirilis 2017 versi seputarharga.com

1. Apple iPhone 8 Plus

Pabrikan Apple memang menjadi salah satu pabrikan tujuan konsumen untuk membeli handphone terbaru dan canggih. Banyak handphone yang telah dirilis Apple yang menawarkan kecanggiahn sitemnya. Meskipun begitu, seperti yang kita ketahui iPhone 7 tidak terlalu menghadirkan inovasi besar. Tidak ada inovasi yang signifikan dalam desain iPhone. Pada tahun 2016 desain iPhone 7 sama persis dengan iPhone 6. Hal berbeda akan dilakukan pabrikan Apple, pabrikan ini menurut berita yang beredar kemungkinan besar akan merombak desain iPhone 8. Desain tersebut untuk memudahkan konsumen dalam mengoperasikannya. Salah satu  perubahan desain tersebut yakni dengan menghilangkan tombol fisik home . selain itu, desain yang ditampilkan akan mengadopsi teknologi OLED yang melengkung di bagian sisi.

2. Samsung galaxy S8

Smartphone terbaik 2017 yang mendominasi dan calon kuatnya adalah Samsung Galaxy s8. Kemungkinan besat pada Mobile Word Congress di bulan Februari 2017 smartphone S8 ini akan diperkenalkan oleh pabrikan Samsung.  Setelah sukses dengan peluncuran Samsung Galaxy S7 Edge pada tahun 2016. Pabrikan Samsung percaya bahwa peluncuran S8 tidak juga kalah dengan S7. Mereka percaya kehadiran S8 akan menjadi kesuksesan di tahun 2017. Meskipun begitu, Samsung diharapkan menghadirkan inovasi yang hebat dan kuat pada S8 ini. Selain itu, desain yang unik dan berbeda diharapakan dihadirkan dalam Samsung S8. Banyak rumor yng beredar bahwa Samsung Galaxy S8 ini mengembangkan layar handphone android yang dapat dilipat. Dan kecanggihan ini besar kemungkinan akan dipakai sebagai desain Samsung Galaxy S8.

Smartphone ini mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 4K UHD dengan kepadatan pixel 806 ppi. Sementara prosesornya diprediksi akan menggunakan terbaru, yakni Exynos 8895. RAM yang ditawarkan 6 GB. Smartphone ini juga hadir tanpa soket headphone, hanya memiliki port usb Type-C untuk audio. Untuk jaringannya smartphone ini menggunakan 5G.

3. Microsoft Surface Phone

Banyak rumor yang beredar smartphone Microsoft Surface Phone adalah mitos. Tetapi, mitos ini dapat terbantahkan seperti yang diungkapkan Wired bahwa Microsoft telah bekerja sama dengan perusahaan lain untuk mengembangkan prototipe  smartphone baru Microsoft ini. Bila Microsoft Surface Phone ini benar-benar dirilis, maka 2017 adalah waktunya. Fitur yan ditawarkan, yakni layar 5,5 in Quad-HD AMOLED display, RAM 4GB, ada pilihan 64 GB atau 128 GB, prosesor 64 bit Intel. Kamera yang ditawarkan untuk depan 21 MP dan kamera depan 8MP, Selain itu, smartphone ini diperkirakan juga akan mengginakan port USB-C

Itulah beberapa smartphone yang akan dirilis beberapa pabrikan handphone yang terbaik. Untuk info lengkap lebih spesifiknya tunggu sampai handphone mendekati rilisnya.

Subscribe to receive free email updates: