Mobil Ford Keluarkan Mustang Terbaru

Mobil ford memperkenalkan model anyarnya yang sudah bergenerasi keenam merek ford telah merilis dan memperbaharui pada versi facelit.  Seperti yang telah dilansir. oleh Cascoop terkait dengan spesifikasi yang digunakan Mustang model anyar ini memiliki bumper dengan model anyar dengan lampu depan baru, bagian belakangnya menggunakan lampu yang berbentuk C,  dengan teknologi terbaru pada sistem mengemudi seperti Pre Collision Assist dengan mesin versi enam, dengan satu pilihan 2,3 L Ecoboost.

Meskipun saat ini belum diketaui secara detailnya oleh pihak Ford namun, Dengan adanya Ecoboost dengan kemampuan empat silinder tersebut mampu memberikan banyak torsi atau tenaga yang juga dilengkapi dengan injeksi sehingga irit bahan bakar dengan hasil tenaga mesin yang lebih baik.



Mereka juga memperkenalnak sistem knalpot baru sehingga raungan mesin V8 in dapat dikontrol dengan sistem Active Valve pada waktu yang telah ditentukan, anda dapat melihatnya dengan model varian warna yang baru dengan 12 pilihan roda yang akan tiba di pasar global.

Mobil yang pernah masuk dalam daftar muscle car favorit ini telah populer saat era 1967. memperkirakan akan memproduksi sebanyak 500 unit dengan harga yang diperkirakan sampai dengan 1,4 Milyar.  Dengan bagian intrior dengan bantalan lutut yang sangat empuk dan juga dibekali dengan sistem keamanan seperti peringatan jarak bagi pejalan kaki seperti Pre-Collision Assit.

Subscribe to receive free email updates: