Sony bersiap kembai Rilis Ponsel Terbaru, Xperia Z5 Teknologi Layar 4K, Berapa Harganya?

Sony Xperia Z5 - Akhirnya sony akan kembali tampil di ajang Mobile World Congress yang akan digelar pada tahun 2017 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol dengan mengusung layar 4 K sebagai anjutan dari Sony Xperia Z versi 5.

Meskipun vendor jepang ini sudah mengumumkan akan tampil di MWC 2017, namun mereka belum membeberkan perangkat yang akan diusungnya apalagi mereka membocorkan gadget teraru tersebut. Seperti yang telah dikutip oleh Blogger tekno Ricciolo bahwasanya  ponsel flagship ini bukan Xperia Z6 melainkan mereka akan mengusung sebuah ponsel premiumnya yaitu Xperia Premium Z5  2017.

Namun, seperti yang dikutip dari GSM arena mereka belum memperlihatkan desin ataupun prototipenya dalam pertemuan media, atau pertemuan publik namun tersirat kabar bahwa sony akan merilis lima ponsel di ajang perhelatan mobile di MWC 2017 yang salah satunya adalah Sony Xperia Premium Z5.


Seperti yang dikabarkan bahwa sony tersebut akan mengusung sebuah layar  4K dengan ukuran layar sebesar 5,5 Inh dengan dukungan RAM sebesar 4 GB dengan dapur pacu yang tersemat yakni Snapdragon 835 yang kemungkinan besar akan mengusung sebuah RAM GB dengan kapasitas penyimpanan internalnya 6 GB.

Nah, sony akan menggelar hajatan pada minggu ketiga di bulan Februari pada tanggal 27 Februari 2017 dan nantikan kabar terbaru dari seputarharga.com terkait dengan perhelatan yang akan digelar di barcelona dan apa saja yang akan dirilis Sony sebagai salah satu vendor dari jepang yang akan menampilkan ke  merek terbaru dari ponselnya tersebut.

Produk ini akan menjadi produk saingan bagi beberapa vendor lainnya, Nah, kita tunggu saja apa yang akan ditampilkan sony, spesifikasi apa saja yang akan tersemat di Sony Xperia Premium 4K dan berapa harga Sony Xperia Z5 yang akan dipasarakan diseluruh dunia dan berapa harganya jika masuk di Indonesia, kita nantikan tanggal mainnya untuk produk sony ini.

Subscribe to receive free email updates: