Harga dan Spesifikasi iPhone 7 Plus Terbaru Beserta Keunggulannya


Seputarharga.com - Pada bulan September tahun 2016 lalu, Apple resmi memperkenalkan produk smartphone terbaru mereka, yang diberi nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kedua produk ini, dijadikan generasi penerus setelah iPhone 6 dan iPhone 6 plus, dan tentunya mempunyai desain yang mewah dan elegant. Akan tetapi di sini penulis akan memberikan info tentang spesifikasi dan harga dari iPhone 7 Plus, karena iPhone 7 Plus ini mempunyai spesifikasi yang bagus.

iPhone 7 Plus hadir dengan luas layar 5.5 inci dengan resolusi 1080x1920 pixel yang dipadukan dengan teknologi layar LED-backlit IPS LCD sehingga mampu menghasilkan warna gambar menjadi lebih nyata seperti aslinya. Tidak hanya itu, iPhone 7 Plus juga merekomendasikan banyak aplikasi menarik didalamnya.
Untuk kamera, iPhone 7 Plus di lengkapi dengan dua kamera yaitu kamera depan dengan resolusi 12 MP dan kamera belakang  12 MP. Untuk kamera depan, terdapat lensa kamera yang beresolusi 7 MP yang sering digunakan untuk mempercantik hasil gambar supaya terlihat sempurna.

Selain itu, iPhone 7 Plus juga  dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti OIS, Phase detection autofocus dan dual-LED (dual tone), serta adanya Flash yang bisa digunakan untuk mengambil gambar pada saat sore atau malam hari. Kemudian untuk media penyimpanan, iPhone 7 Plus memberikan pilihan penyimpanan internal, yaitu 32 GB, 128 GB, dan 256 GB. Tentunya dengan memory sebanyak itu bisa menampug banyak aplikasi maupun game. Untuk jaringan, iPhone 7 Plus disediakan jaringan berupa GPRS, EDGE, 3G, dan 4G LTE.

Dan yang menarik dari iPhone 7 Plus ini, yaitu bahannya yang tahan air dan debu, suhingga pemilik tidak merasa takut  berada didalam air saat membawa iPhone 7 Plus ini. Beberapa kelebihan yang dimilik iPhone 7 Plus adalah baterainya yang lumayan besar 2900 mAh, yang bisa dibilang cukup hemat untuk pemakaian yang lama. Selain itu, pada baterai juga dilengkapi teknologi fast charging yang memudahkan pemilik smartphone agar tidak membutuhkan waktu yang lama ktika mengisi daya baterai.

Akan tetapi dengan banyaknya kelebihan dari iPhone 7 Plus, ternyata Smartphone keluaran terbaru ini juga mempunyai beberapa kekurangan. Yaitu tidak tersedianya dual SIM, tidak adanya Flash pada kamera depan, sehingga menyulitkan untuk mengambil gambar dengan cara selfie pada sore ataupun malam hari, serta baterai yang tidak bisa dilepas (Non Removable).  Untuk masalah harga, iPhone 7 Plus menawarkan harga mulai 10-15 juta rupiah.

Itulah info spesifikasi dari iPhone 7 Plus keluaran Terbaru dari Apple yang dapat penulis berikan. Semoga menambah pengetahuan pembaca dan menarik minat pembaca untuk memiliki smartphone terbaru ini.

Subscribe to receive free email updates: