Samsung Galaxy S9 & S9+ Bercodename "Star"

Seputarharga.com - Setelah rilis galaxy S8 dan S8+ , belum lama ini terdengar dari produsen Samsung akan menggarap ponsel baru Galaxy S9 dan Galaxy S9+ yang diberinama code name Star dan Star 2.  Dan sebelumnya codename telah diberikan kepada Galaxy S8 kepada perwakilan samsung yang diberi nama Galaxy S8 dengan codename project Dream.

Kehadiran Galaxy S8 ini menggunakan project dream pada codenamenya, sedangkan pada Galaxy S9 ini menggunakan Codenames Star.  pengerjaan ini sudah dikerjakan dan kemungkinan besar akan rilis pada tahun 2018 yang akan datang dan kemungkinan besar samsung akan menjadi salah satu bintang di pangsa pasar smartphone.

Samsung Galaxy S9 & S9+


Dan menurut prediksi dari GizmoChina bahwa perilisan Galaxy S9 akan diprediksikan lebih cepat dibandingkan tiga atau empat bulan dari apa yang telah mereka jadwalkan. Dan mereka juga akan menghadirkan quality contronya setelah terjadinya Galaxy Note 7 yang membuat geger pangsa pasar gadget.

Karena mungkin galaxy S9 masih tahap awal pengembangan, sehingga masih mereka asih sulit meprediksikan spesifikasi yang telah tersemat pada Samsung Galaxy S9, dan mereka juga menyebutkan bahwa samsung Galaxy S9 juga akan menyematkan sensor fingerprint di depan dengan dual camera.

Namun, sebuah laporan ini belum tentu benar, ada juga yang menyebutkan bahwa dapur pacu samsung galaxy S9 akan menyematkan chipset Snapdragon 845. Dengan Qualcom dalam mengerjakan sanpdragon 845. Dan mereka juga akan menyematkan sebuah ukuran layar sebesar 5,8 inch untuk samsung Galaxy S9 dan Layar berukuran 6,2 inch pada Galaxy S9+.

Nah, mereka kali ini juga akan merilis Galaxy Note 8 sebelum samsung Galaxy S9 rilis pada 2018 karena sudah ada codename pada gadget tersebut dengan codename "Great". Dan mereka menyebutkan akan rilis pada agustus ataupun september 2017.

Subscribe to receive free email updates: