Harga Motor Baru Yamaha Rp 26 Jutaan Banyak Sekali, Strategi Marketing apa Yang digunakannya?

Harga Motor Baru Yamaha Rp 26 Jutaan - PT Yamaha Indonesia telah memasarkan berbagai produk roda dua baik untuk kalangan bawah ketas, model moge sampai dengan model skutik yang baru baru ini menjadi salah satu motor sport mesin 150 c ang mendominasi. Skutik kelas menengah ini sangat digandrungi oleh para otomania. Dan rupanya Yamaha memiliki strategi marekting yang baru untuk memperkuat bisnisnya ditanah air. Yamaha memang adalah salah satu produsen yang memiliki inovasi dan potensi untuk tingkat penjualan motornya ketimbang dari kompetitor lainnya dengan elirik segmentasi pembeli terutama. Bisa anda bayangkan sendiri bahwa Yamaha mengeluarkan model Yamaha R15 atau R25 namun suzuki baru saja merilis dan melihat dari sang kompetisi yamaha.

Yamaha saat ini tidak bisa memaksakan pangsa pasar yang telah dikuasai kompetitor untuk harga bawah dengan kapasitas mesin ang kecil sehingga ereka menargetkan pada pangsa pasar kelas menengah  pada segmen sport dan skuter Maxi, terbukti telah berada pada possi kedua untuk penjualan produknya.

harga motor baru yamaha


Saat ini Yamaha telah memborbardir pada segemen 150 CC dengann merilis berbagai produk dengan harga yang setara dengan para konsumen yang memiliki upah minimun regional UMR dan kebutuhan masyarakat sehari-hari.

pada segmentasi sekarang ini bahwa pasar yang dibidik yamaha tidak jauh dari  UMR Jakara sehingga ia bermain dikasaran harga motor baru yamaha sebesar Rp26 jutaan. patokan tersebut sesuai dengan kemiripan  dengan motor sport kelas atas. karena memang saat ini motor dengan kapasitas 250 cc semakin lesu ditengah harga motor yang tingi sehingga peminatnyapun berkurang. Berbeda dengan harga motor di kelas menengah 150 cc.

Daya beli motor kelas 250 cc yang menurun dan mulai terjadi peminatan di segemntasi 150 cc sehingga mereka kian beramai-ramai memulai pada segemntasi pertengahan sedangkan pada segmentasi 110 cc mereka secara bertahap menghilangkannya karena memang kalah dengan kompetitornya.

Subscribe to receive free email updates: