10 Smartphone Terbaik yang diburu di Tahun 2017 Harga dibawah 1,6 jutaan

Meningkatnya daya beli barang elektronik tak lepas dari inovasi terbaru dari produsen smartphone. Kenaikan ini sangat siginifikan dibanding tahun lalu. Tak heran jika para produsen berlomba-lomba untuk merilis produk barunya. Smartphone terbaru banyak dicari dengan harga murah telepas dari smartphone yang murah dibekali dengan fenomena fitur selfie dan kamera yang tinggi tersemat pada smartphone. Hal itu ditawarkan pada marketplace untuk harga diskon atau harga perilisan sehingga smartphone banyak diburu di tahun 2017. Nah berikut akan kami sampaikan beberapa 10 terbaik Smartphone yang paling banyak diburu tahun 2017

10 Terbaik Smartphone yang paling banyak diburu pada tahun 2017 adalah sebagai berikut ini.

Pertama adalah Smartphone Andromax B
Harga Smartphone Andromax B ini sangat murah tapi tak murahan karena harganya 850 ribu sudah tersemat kamera depan dan belakang sebesar 5 Megapiksel dan untuk prosesornya menggunakan snapdragon 210 dengan kecepatan 1,1 GHZ. Dukungan jeroan tersebut tak lepas dari RAM yang disematakn yaitu RAM 1GB dengan menggunakan kapasitas baterai 1950 mAH dengan keunggulan ukuran layar sebesar 4,5 inch.



Kedua adalah Smartphone yang berasal dari Smartfren Andromax L yang memiliki harga tak jauh dari andromax B yaitu sebesar 1,2 jutaan. Smartphone ini lebih mahal dari tipe seri B dengan keunggulan lebih besar di megapiksel kamera dengan kamera belakang sebesar 8 MP sedangkan untuk kamera depan sebesar 5 MP, Nah, untuk layarnya yang disematkan adalah sebesar 5 inch dengan memory RAM sebesar 2 GB dengan dukungan internal storage atau penyimpanan data internal sebesar 16 GB.


Ketiga adalah Produsen dari China yaitu Xiaomi Redmi 4X yang dijual dengan harga sebesar Rp. 1,5 jutaan yang desainnya mirip dengan iPhone yang sudah dibekali dengan fitur Finger print pada sisi belakang handphone. Selain itu pada sisi kamera belakang yang dibekali 13 Megapiksel. Xiaomi memiliki desain elegant dan menawarkan sejuta fitur dan kecanggihan sehingga benar-benar xioami merajai pangsa pasar Indonesia.



Keempat adalah pabrikan china yang juga turut meramaikan pasar gadget. Alias Xiaomi Redmi 4A yang dibandrol dengan harga Rp 1,2 jutaan. yang lebih murah dari harga Xiaomi Redmi 4X, pada tipe 4A ini bisa jadi pilihan anda dengan fitur yang mungkin belum diguanakan pada smartphone lainnya yaitu pada penggunaan user menjadi dua profil.



Kelima adalah pabrikan korea selatan yang disebut dengan Samsung Galaxy J2 Prime. Samsung membandrol handphone tersebut dengan harga 1,4 jutaan. Smartphone yang satu ini dijual dengan harga yang murah tapi sudah menggunakan spesifikasi yang tak ecek-ecek. Samsung menyematkan sebuah prosessor quad core dari Media Tek dengan kapasitas RAMnya mencapai 1,5 GB dengan spesifikasi kamera sebesar 8 MP pada kamera belakang dan untuk kamera depannya ia menggunakan kemampuan kamera 5 MP. Untuk kapasitas baterainya dengan kemampuan 2.600 mAH dan untuk ukuran displaynya sebesar 5 inch.


Keenam adalah smartphone dengan pabrikan Taiwan yang disebut dengan Lenovo A6600 Pluas yang dibandrol dengan harga 1,2 jutaan yang terakhi dirilis pada tahun 2016, selain bentuknya yang besa ia juga sangat bandel untuk para gamers.


Ketujuh adalah pabrikan yang mengusung advan G1 yang disinyalir dibandorl dengan harga Rp 1,5 jutaan yang banyak dicari oleh para konsumen hp, salah satu model advan terlaris ini memiliki operating system sendiri  yang bernama IDOS Indonesia Operating System dengan keunggulan enskripsi data saat bertransaksi secara online dengan menggunakan smartphone ini.



Kedelapan adalah pabrikan asalah China yang bernama Meizu M3 yang dibandrol dengan harga Rp 1,2 jutaan, Salah atu ponsel kelas menengah ini cukup populer di tahun 2017 dengan spesifikasi Ram sebesar 2 GB dengan penyimpanan memory data pada handphone sebesar 16 GB, nah dengan harga satu jutaan anda sudah mendaptkan handphone canggih tersebut.



Kesembilan adalah pabrikan ybaru yang juga diminati oleh para konsumen gadget adalah Infinix Hot 4 yang sudah tersemat RAM sebesar 2 GB dengan internal memorynya sebesar 8 Megapiksel untuk kamera depan dan untuk kamera belakang sebesar 5 MP.



Kesepuluh adalah pabrikan lama yang berasal dari Taiwan yang bernama Ausu Zenfone live Zb501kl yang dibandrol dengan harga sebesar 1,4 jutaan. Salah satu smartphone unik yang menggunakan teknologi realtime beautification yang lebih glamor dari diri sendiri. Fitur unggulan pada asus memang tak ada duanya bahkan asus kerap kali merilis inovasi baru pada smartphonenya dan mereka juga sering mengoptimalkan pada hardware mereka.



Semoga dengan 10 terbaik smartphone yang rilis dan banyak diminati oleh konseumen diatas dapat memabantu anda mencari handphone yang murah tapi tidak murahan apalagi diakhir tahun ini akan ada banyak diskon mengahantui anda. 

Subscribe to receive free email updates: