Mobil Antik Holden Berapa Harganya?

Pecinta mobil holden di Indonesia sangatlah banyak, mobil klasik ini pada hari minggu ini sedang mengadakan kumpul kopdar bareng seluruh Indonesia yang ke 16. Mobil klasik yang masih eksis ini berapa harganya?

MObil klasik ini ada di jajaran mobil seken atau bekas namun setelah seputarharga.com cari di Internet harga bekasnyapun tidak ada. Karena mereka sangat menyayangi mobilnya. Apalagi ada komunitas Holden Indonesia yang membuat mobil klasik ini tetap dipakai dan disimpan oleh pemiliknya.

Acara Holde Indonesia di Jakarta ini disemarakan oleh pemilik Holden seluruh Indoneisa, tidak hanya yogyakarta yang juga datang melainkan juga dari Holden Pekan Baru dan Bali juga datang menyemarakan Meet Up pemilik mobil klasik Holden Seluruh Indonesia.

Dalam peremuan tersebut dibicarakan pembagian tentang AD/ART untuk luar-luar kota. Mereka yang mengikuti kumpul Bareng ini nampaknya memang mecintai mobilnya hingga di toko mobil bekas mereka ada yang menjual dengan harga yang mahal.

Mobil klasik holden ini pada kisaran 80 jutaan untuk yang terawat namun untuk harga bekas yang tidak terawat maka harganyapun tidak sampai dengan 80 jutaan tergantung perawatan apalagi kalau dibuat dengan tampilan yang baru.

Mobil Holden

Subscribe to receive free email updates: