2018 Wuling Cortez Pesaing Mobil MPV Dibandrol Dengan Harga 190 Jutaan

Seputarharga.com -Salah satu produk mobil buatan lokal yang akan rilis 2018 adalah pabrikan Wuling Indonesia yang disinyalir akan menjadi pesaing dari Toyota Innova. Wuling Cortez adalah salah satu mobil yang belum dijual namun sudah banyak yang melakukan pemesannya pasalnya mobil ini memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan fitur dari pesaingnya.

Mau tahu 2018 Wuling Cortez Pesaing Mobil MPV Murah yang sudah banyak dipesan. Harga pemesananpun sangat murah yaitu cukup merogoh kocek sebesar 5 juta. Anda akan terkejut dengan fitur unggulan wulling yang ada pada sistem transimisinya yang bisa digunakan dengan sistem matik maupun manualan.  Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Brand Manager Wuling yang beranama Dian Asmahani sebagai berikut.



"Transimi Wulling ini disebut dengan Inteligent automated mecanical transmission atau dengan kata lain memudahkan bagi supir untuk menentukan transimisi yang akan dipilih yaitu bisa menggunakan matik ataupun manual. Sistem transmisi canggih ini hanya dikembangkan dan diproduksi komponennya dari jepang."

Spesifikasi Wulling Cortez 2018


Sebagai informasi terbaru bahwa Wulling akan menggunakan mesin deng torsi yang dikerek pada 174 NM/300 rpm dengan 1798 cc untuk tamabhan fitur keamanan pada empat buah rem cakramnya seperti EBD (Electronic Brake Force Distribution), BA (Brake Assist), ESC (Electronic Stability Control), TCS (Traction Control System)

Selain sistem transmisinya, Dian juga menambahkan bahwa Wulling Cortez juga dilengkapi dengan sistem entertainment sehingga konsumen dimudahkan dalam berbagi hal hiburan seperti layar 8 inch pada miror link, notifikasi warning jika pengendara mobil sedang kelelahan dan berbagai fitur yang layak anda coba, untuk ekterior dan interiornya untuk pasaran roda empat memiliki keanekaragaman yang berbeda beda dan untuk Cortez ini memiliki keunggulannya Headlamp,daytime, fog lamp semuanya menggunakan LED sebenarnya masih ada berbagai fitur yang ada pada mobil terbaru pada wulling Cortez untuk selengkapnya baik itu Harga Jual Wuling Cortez akan kami update seteah sudah rilis.

Harga Mobil Wuling Cortez

Nah, Untuk pemesannanya silahkan anda sediakan uang sebanyak 5 juta rupiah. Silahkan anda bayarkan ketika harga Wuling Cortez sudah rilis di pangsa pasar Indonesia atau sesuai dengan OTR Jakarta. Mobil yang digadang-gadang sebagai pesaing dari MPV kelas Menengah seperti Innova ini diperikirakan harganya antara Rp 190 juta sampai dengan Rp 250 jutaan. Untuk banderolan harga 190 jutaan ini untuk tipe standard sedangkan tipe paling atasnya akan dibandrol mencapai 250 jutaan. Memang saat ini Wulling Cortez belum sepenuhnya launching secara resmi namun sudah banyak yang memesan mobil MPV kelas menengah ini. 

Subscribe to receive free email updates: