Seputar Harga Hp Sony Xperia Z3 dengan Spesifikasi Kamera 20,7 MP

Sony Xperia Z3- Baru-baru ini terdengar kicauan dari akun twitter @Evleaks yang membocorkan tampilan desain dari pelanjut dari Sony Xperia Z2 ini, nampak menarik daripada lainnya bahwa, smartphone ini nampak seperti sebuah iphone yang memiliki layar IPS dengan bentang layar kira-kira seluas 5,5 inch. Nantikan infonya setelah melihat gambar dibawah ini:

Sony Xperia Z3

Gambar yang dibocorkan oleh akun twitter @evleaks tersebut nampaknya masih mempunyai kesamaan dengan smartphone sony lainnya yang terlihat dari tombol navigasi seperti volume, power dan sebagainya.  Namun apakah semuanya akan nampak sama mulai dari spesifikasi dan tampilan performa luar yang ada pada samrtphone ini.

Dari sisi Spesifikasinya Sony Xperia Z3 akan mengusung sebuah prosessor Snapdragon 801,  dengan sebuah RAM 3 GB dan dibekali Operating system Android KitKat versi 4.4 terbaru. Sedangkan memory internal akan mengusung sebuah kapasitas mencapai 16 GB.

Untuk Kamera utama akan lebih canggih dari kamera biasa, karena Sony Xperia Z3 ini akan mengusung kapasitas yang lebih besar yaitu, dengan kapasitas  kamera mencapai 20,7 Megapixel.  Dengan sebuah layar yang diperkirakan akan menggunakan sebuah Qualitas HD dengan bentang luas layar sebesar 5,3 Inch.

Harga Hp Sony Xperia Z3

untuk Harga Hp Sony Xperia Z3 belum dipastikan karena hal ini hanya sebuah rumor yang ada pada akun twitter dari @evleaks semoga terkait dengan harga tidak jauh beda dengan versi dari sony xperia Z2 dan beberapa harga dari Sony Xperia sendiri. Anda bisa membandingkan harga hp sony lainnya dengan melihat info dibawah ini:

Upadate Harga Sony Xperia Z3:
Harga Xperia Z3 ini akan dibandrol dengan harga 580 USD, namun sayangnya sony tidak menjualnya di Indonesia hanya akan di Jual di Jerman
Artikel Terkait Sony:


Semoga artikel diatas sebagai salah satu panduan bagi anda dalam update informasi terkait dengan hp baru dan beberapa harga hp yang sedang dijual dipasaran tanah air Indonesia. Untuk Info selengkapnya akan kami update setelah mendapatkan informasi resmi dari sony setelah adanya bocoran dari @evleaks terkait dengan spesifikasi dan Harga Hp Sony Xperia Z3

Subscribe to receive free email updates: