Seputar Harga Mazda Carol, Mobil Murah harga 80 jutaan

Seputar Harga Mazda Carol - Tak asing lagi ditelinga kita jika harga mobil lambat laun turun dan naik tak lebih sekrang ada mobil agya dan ayla yang dibandrol dengan harga kurang dari 100 jutaan. Kini hadir mobil murah mazda yang dibandrol dengan harga 87 jutaan sampai dengan 116 juta di jepang dengan desain yang unik dan menarik.

Mazda dengan desain mungil ini dibandrol dengan harga kurang dari 100 jutaan yang diberi nama Mazda Carol yang cukup populer dalam melakukan bentuk perubahan dengan tenaga yang cukup besar dengan daleman yang cukup menarik dan standar dengan kosumsi BBM yang irit bahan bakar. Mesin pada mazda Carol ini memiliki kapasitas 660 cc twin cam dengan mempunyai 3 silinder dengan variabel valve timing dengan transmisi manual dan CVT 5 percepatan.
Mazda Carol

Kemampuan dan sinergisitasnya cukup lumayan dengan keiritan mobil mazda carol tersebut mampu menghasilkan perliternya dengan jarak tempuh sampai dengan 37 km. Kemampuan tersebut adalah sebuah hasil kolaborasi dari  Mada dan Suzuki yang dilengkapi dengan fitur keamanaan yang paling modern dengan sistem yang sudah dirubah dari sebelumnya dengan menggunakan fitur- fiturnya seperti radar braking, traksi control dan lainnya.

Mazda Carol ini sudah ada sejak tahun 1989 silam yang mengsung kolaborasi menarik dari produsen Mazda dengan produsen Suzuki yang dihasilkan dari perkawinan Suzuki Alto pada generasi kedelapan yang disematkan pada Desain Mazda Carol. Kemungkinan besar mobil ini akan dipasarkan di pangsa pasar otomotif jepang pada tanggal 30 januari 2015 yang akan datang.

Dengan adanya Mazda Carol ini diusahakan pangsa pasar mobil kian melejit dengan menghadirkan mobil murah seharga 80 jutaan seperti yang telah dihadirkan oleh datsun, agya dan ayla yang sudah banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Namun apakah nantinya mobil murah ini juga akan ditawarkan harga yang serupa dengan pangsa pasar jepang yang membandrol harga mazda carol dengan harga 80 jutaan keatas.

Subscribe to receive free email updates: