Seputar Harga Lamborghini Huracan Untuk Perilisan bulan September di Indonesia

Mobil Lamborghini adalah salah satu mobil yang diproduksi oleh Negara Italia, mobil ini adalah mobil yang sangat diminati oleh para pecinta oto mania, yang man mobil ini akan masuk di Indonesia pada bulan-bulan september yang akan datang, Lamborgini Jakarta sebagai salah satu distributor yang ada di Indonesia memastikan bahwa mobil ini adalah salah satu pengganti dari Lamborghini Gallardo.
Harga Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan adalah salah satu type mobil italia termahal yang akan dipasarakan di Indonesia, Mobil ini akan dikenakan Pajak tambahan atau disebut dengan PPnBM atau Pajak Mobil Mewah  Seperti yang diungkap oleh Public relation Lamborghini  Rania Shamlan Jakarta .

Lamborghini ini akan diinden sebanyak 20 mobil sport yang akan di rilis dan hadir pada bulan september 2014 yang akan datang dan akan berlangsung selama periode akhir 2014 secara bertahap. Lamborgini ini akan menggunakan sebuah spesifikasi daleman yang sangat memuaskan dan menjadi salah satu spect yang diproduksi italia untuk masyarakat dunia.

Berapa Harga Lamborghini Huracan di Indonesia?

Harga Lamborghini Huracan diperkiaran akan mencapai US$ 680.000 dengan pajak yang akan ditmbah mencapai sekitar 8 milyar rupiah untuk sebuah mobil lamborghini. dengan menggunakan sebuah mesin dengan tenaga mencapai 610 hp dengan torsi mencapai 560 Nm pada 6.500 rpm dan mesin V10 5.2 liter mobil super canggih ini akan dapat melesat mencapai 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik saja salah satu hal yang luar biasa untuk sebuah mobil canggih dengan berat mobil mencapai 1.422 kg. 

 Lamborghini Huracan

Mahakarya terbaru dari sebuah Lamborghini Huraca yang menggunakan 7 transmisi percepatan dual clutch yang baru dengan sistem pengemudian yang cukup canggih dibandingkan dengan beberapa mobil sport lainnya semoga dengan Harga tersebut anda tidak minder untuk membeli sebuah mobil Lamborghini Huracan

Subscribe to receive free email updates: