Seputar Harga BMW M3 dan M4 Coupe, Harganya Mulai Rp 1,6 Miliaran Loh!

Seputar Harga BMW M3 dan M4 Coupe, Mobil sport yang kini hadir ditengah masyarakat dunia semakin berkembang jauh terhadap perkembangan teknologi yang semakin cepatnya, pada masa sekrang inilah hadir sebuah mobil terbaru yang dirilisa dan diperkenalkan kepada dunia yaitu BMW M3 dan BMW M4 salah satu mobil couple yang rilis di Indonesia yang diproduksi oleh negara jerman. 

BMW ini  mempunyai kesan yang bagus dikalangan oto mobil mania, yang mana performa yang dimiliki oleh BMW inilah menjadi salah satu hal, mengapa BMW ini diminati oleh kalangan atas. Apalagi dalam jenis dan bentuk yang diminati konsumen untuk Model BMW M. Salah satunya adalah membeli BMW  Dengan model M.
Harga BMW

BMW adalah salah satu mobil sport yang pernah memenangkan  kejuaraan motor sport dan memiliki segmentasi yang luar biasa bagi peminatnya. Lebih dari 40 ribu unit BMW M3 Coupe pernah diproduksi dan sekarang inilah saatnya BMW M4 Coupe yang akan meneruskan ajang performannya dimasyarakat. Salah satu BMW yang akan menjadi sumber bagi Model M terbaru saat ini adalah Model M4 Coupe yang akan dipertontonkan bagi para konsumen mobil di Indonesia.

Mesin yang digunakan Untuk Model BMW M ini adalah mesin yang terbaru dan berteknologi canggih yaitu dengan menggunakan mesin turbocharge dengan menggabungkan antara kekuatan mesin atau putaran mesin yang tinggi dengan sebuah kekuatan yang ada pada turbo mesin.  Sedangkan desain dan performa yang ada pada BMW model Seri M ini adalah dengan desain model yang ringan dibanding dengan Merek Model BMW M3 sebelumnya dengan penguarangan berat sekitar 80 kilogram.

BMW M3 dan M4 Coupe  ini  juga akan menerapkan sebuah teknologi yang ada pada mobil balap pada umumnya dengan keadaan yang sporty dengan ribuan putaran  dengan menyematkan transisi pada model terbaru yang akan ada pada mobil tersebut.  selain itu  kendaraan yang berjenis sport ini akan mudah dipakai baik di arena balapan ataupun di jalan raya yang menggunakan sebuah standard tertentu dalam aspek ketepatan dan konsep yang dimiliki oleh pabrikan BMW.

Dengan menggunakan sebuah mesin enam silinder inline turbo charge inilah akan menghasilkan perputaran mesin yang sempurna yang didukung oleh teknologi M Twin Power  yang ada pada Mobil terbaru dari BMW yaitu BMW M3 dan BMW M4 coupe dengan menghasilkan tenaga mencapai 431 hp maksimum dan 550 pada torsi puncaknya. Selain itu Jenis BMW model M ini juga mengalami pengurangan Emesi bahana bakar hingga mencapai 25 %  dari model sebelumnya, Hingga dapat melesat dengan kecepatan 100  km/jam  dalam jangka waktu 4,1 detik dengan sebuah kecepatan puncak hingga 250 Km/Jamnya  dengan konsumsi bahan bakar per liternya yaitu 12 km/ liternya.

Harga BMW M3 dan M4 Coupe

 Untuk Harga Model M terbaru ini sangat tinggi berbeda dengan mobilmobil biasa yang berharga kurang dari 1 milyar rupiah, Jika BMW M3 ini dihargai dengan harga 1,699 miliar untuk Off The roadnya anda bisa membawa mobil ini setelah anda membayar uang sekian milyar, apabila anda belikan mobil honda jazz mungkin akan mendapatkan 6 mobil karena harganya yang standard, Untuk Kalangan pecinta BMW hal ini sudah lumrah karena mobil BMW memiliki performa yang unggul dari mobil lainnya dan untuk harga BMW M4 Coupe seharga Rp 1.799 miliar (off the Road) lebih mahal sedikit dari pada jenis Mobil BMW M3. Jika anda belum tertarik karena uangnya tidak cukup bisa membeli mobil Honda.

Artikel terkait
- Harga Mobil Honda Jazz
- Harga Mobil BMW

Semoga dengan artikel dan ulasan yang singkat ini, anda dan seluruh pecinta mobil BMW tidak usah kwatir dengan harga yang ditawarkan media terhadap mobil yang anda sukai untuk itu dari sekarang, apabila anda mengincar mobil BMW untuk rajin menabung sekian dari kami terkait dengan  Harga BMW M3 dan M4 Coupe

Subscribe to receive free email updates: