Seputar Harga Tablet Murah Mito T80, Layar 7 Inch OS Android KitKat

Seputar Harga Tablet Murah Mito T80,  Kali ini produsen Indonesia merilis sebuah tablet terbaru murah dengan kelebihan yang istimewa karena dibekali Operating System dari Android yang terkenal dan canggih yaitu Android KitKat versi 4.4 atau versi terakhir dari OS Android. Tablet yang satu ini memang murah tapi tidak murahan seperti yang dibayangkan, karena nampak terlihat dari spesifikasi daleman yang digunakan oleh Mito saat ini.

Tablet Murah Mito T80
Selain dari Spesifikasi diatas, masih ada beberapa spesifikasi lagi yang nampaknya dapat dijadikan sebuah acuan bagi anda yang sedang mencari tablet murah saat ini, pasalnya banyak tablet murah yang murahan namun kualitasnya kurang bagus dan berbeda dengan tablet yang satu ini dengan tampilan keren dan mempunyai performa yang luar biasa. Kelebihan lainnya terletak pada layar yang berukuran 7 inch yang dikabarkan sudah menggunakan layar IPS (in Plane Switching) dengan menggunak sebuah resolusi yang lumayan yaitu sebesar  600x1024 pixel dengan kemampuan layar senru atau Touchscreen. Sedangkan untuk prosessor yang dipakai menggunakan kecepatan mencapai 1,3 GHz, prosessor Cortex Dual Core dengan RAM  512 MB.

Kamera Mito T80 ini juga dibekali kamera yang relatif sederhana sesuai dengan harga yang miring yaitu untuk kamera utama atau belakang  sebesar  3 Megapixel dan kamera depan 1,3 Megapixel jauh sekali dong dengan smartphone terbaru yang diusung Sony Xperia C3 yang sudah dibekali kamera sebesar 5 Megapixel sehingga orang dengan mudahnya berfoto selfie. ya, iyalah kalau tablet murah ini masih menggunakan kamera yang cukup, Namun anda bisa kok berselancar internet sosial media karena sudah didukung jaringan 3G HSDPA dan juga menyertakan Wifi 802.11 bagi anda yang tidak mempunyai pulsa untuk berselancar.

Mungkin untuk kapasitas baterainya lebih unggul ketimbang dari sony Xperia C3, karena Tablet Mito T80 menggunakan sebuah kapasitas baterai mencapai 3000 mAh menjadi salah satu andalan baterai yang cukup kuat untuk berselancar internetan. Selain kamera yang masih minim, Mito T80 juga dibelaki sebuah Aplikasi yang standard seperti GPS, FM radio dan beberapa aplikasi yang tersemat pada layanan murah dari Mito T80. 

Spesifikasi Lengkap Tablet Mito T80
Jaringan Broad Band : GSM 900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz
Prosesor yang digunakan : Cortex A7 Dual –Core 1.3 GHz
Operating System yang digunakan : Android OS: 4.4 Kitkat
RAM: 512 MB
Internal Memory: 4 GB
Camera: 1.3MP+3 MP
Connectivity: EDGE/3G/HSDPA/Bluetooth/Wifi 802.11b.g.n/tethering
Baterai: 3000 mAh

Harga Tablet Mito T80

Untuk seputar harga tablet mito T80 ini mempunyai harga yang lebih rendah dari pada tablet lain, karena dibandrol dengan harga Rp 1.199.000, - yang telah didukung dengan Operating System Android KitKat versi 4.4  Anda bisa membandingkan tablet murah lainnya seperti samsung dan beberapa gadget lainnya yang unggul dari beberapa bidang dengan melihat lenovo atau produk lokal yang sedang naik daun.

semoga dengan ulasan singkat ini anda bisa mendapatkan sebuah informasi terkait dengan tablet murah Mito T80 sebagai salah satu tablet yang akan digunakan para adik-adik dan remaja yang ingin bermain internet atau bermain game. Dan itulah Seputar Harga Tablet Mito T80

Subscribe to receive free email updates: