Seputar Harga Terbaru Mobil Honda HR-V Atau Vezel SuV

Seputar Harga Mobil Honda HR-V Suv Terbaru yang hadir ditengah-tengah masyarakat, Produsen jepang ini meningkatkan produktivitasnya melalui peningkatan inovasi mobil terbaru yang dikenal dengan Vezel, Mobil vezel ini dikembangkan tidak hanya di Amerika Serikat Saja, namun mereka akan memasarkan mobil Vezel yang berdesain SUV ini ke luar Amerika. Peningkatan marketingpun dilakukan di pasar otomotive Eropa untuk Tahun 2015 Mendatang.

harga honda HR-V SUV

Mobil SUv dengan desain ciamik ini memiki daleman spesifikasi yang tangguh, semula mobil ini diujicoba terlebih dahulu kegantengannya di pegunungan yang tinggi, sehingga akan nampak kelihatan performa yang terdapat pada mobil SUV. Honda akan lebih unggul di Amerika dengan Menggunakan Model Honda HR-V dibanding menggunakan CR-V  yang merupakan salah satu Model Mobil Honda sebelum Honda HR-V ini.

Mobil Honda SUV ini memeiliki Spesifikasi mesin yang bertenaga sampai dengan 130 bhp (97 kW) yang diusung mesing 1,5 Liter o-Vtec 4 Silinder  yang menggunakan transimisi 7 Speed dual Cluctch . Honda mengambil langkah kedepannya untuk Mobil SUV berperformas Sporty dengan  Keunggulan dan Performa yang ciamik dibanding CRV yang lebih dahulu populer dan sukses di Amerika Serikat, Namun untuk model terbarunya ini Honda akan mengupayakan HR-V menjadi salah satu mobil terpopuler setelah Mobil CR-V yang berjenis SUV.

HR-V ini adalah salah satu produksi Honda yang akan menjadi mobil terbaru SUV dan pertama kali diluncurukan pada tahun 1998 generasi terbaru dari J-Mover yang awalnya dengan model # pintu dan dikembangkan menjadi model 5 Pintu, Mobil yang awalnya tidak sukses penjualannya dijepang ini akan dipasarkan di  Benua Eropa dan akan diproduksi di Pabrik Honda Meksiko.

Harga Honda HR-V SUV

Harga Honda HR-V ini akan dibandrol dengan harga antara $18,000  sampai dengan  $19,000. apabila dirupiahkan maka seharga Rp. 207 jutaan keatas  untuk di Amerika namun apakah honda HR-V ini juga akan diproduksi di Indonesia. Mari kita simak kelanjutan dari Honda HR-V SUV yang akan dipasarakan dibenua Eropa. Anda masih mencari harga yang pas buat kantong anda, silahkan anda lihat beberapa artikel terkait harga dibawah ini:

Seputar Harga Mobil Honda:
Harga Mobil Honda
Harga Honda Jazz
Harga Honda Mobilio

Semoga ulasan diatas menjadi sebuah refrensi bagi anda yang sedang mencari kabar terbaru mobil honda, apabila artikel ini informatif silahkan anda share kepada public melalui twitter ataupun facebook, sehingga saudara atau teman anda dapat menemukan kabar baru terkait dengan Harga Honda HR-V SUV

Subscribe to receive free email updates: