Harga Motorcross Kawasaki KX Series Model Terbaru 2014/ 2015

Kawasaki KX series-  Tak hanya motor sport yang dimiliki oleh kawasaki, ia sekarang akan merambah ke penjualan motorcross yang dinilai akan menambah kompetisi pada cross, Model terbaru Kawaski ini akan hadir pada bulan austus yang akan datang dan beberapa model kawasaki KX series juga akan hadir pada tahun 2015 dengan model KX450F. Tak tanggung-tanggung akan kelebihan dari motorcross yang akan hadir pada tahun mendatang yaitu buatan SFF-Air Tac yang berpenampilah lebih ringan dan ramping. Selian itu akan meningkatkan Versi rasio kompresi dari 12,5 menjadi 12,8 dengan mesin peningkatan yang
tinggi dari kawasaki.
Kawasaki KX Series

Selain itu  peningkatan juga terdapat pada body dan performa motro kawaski KX450F yang dapat mengubah injeksinya.  dan untuk model-model lainnya tidak akan ada perubahan yang signifikan seperti model KX85, KX65 dan KX8511. Hanya akan ada perubahan pada tampilan warna yang ada pada kawasaki KX series yang telah disebutkan.

Produsen kawasaki ingin menguji coba, produksi terbaru dari motorcross, sehingga tidak hanya motor sport aja yang harus diunggulkan namun dalam segi motorcross, harus mampu bersaing dengan beberapa produsen motor lainnya. Performa dan mesin selalui ditingkatkan sesuai dengan permintaan pasar saat ini, yang mana motor ini akan lebih unggul dan bagus apabila sebuah produsen motor memproduksi barang dan inovasi terbaru.

 Harga Motorcross Kawasaki KX Series

Berapa harga yang akan ditawarkan untul Model Terbaru yang hadir pada tahun 2015 mendatang? Harga Kawasaki KX450 ini akan dibandrol dengan harga  905.040 yen harga yang tinggi dan wajar bagi sebuah motr yang berkualitas. Apabila dirupiahkan senilai 100 jutaan untuk motor kawasaki X series  dan Untuk model Kawasaki KX250F dijual seharga 756.000 yen  atau seharga  8o jutaan sedangkan kawasaki KX85-11 akan dijual dengan harga 358.560 yen atau sekitar 40 jutaan sedangkan KX65 akan dijual 340.560 sekitar 35 jutaan lebih. Anda bisa membandingkan harga tersebut dengan harga Kawasaki Ninja.

Baca Artikel Terkait Kawasaki.:

Itulah beberapa ulasan terkait dengan Motorcross Kawasaki KX series Model Terbaru yang akan hadi pada bulan agustus dan ada juga model yang akan rilis pada tahun 2015 yang akan datang, kita cuma bisa menunggu kapankah model tersebut dirilis untuk Harga Kawasaki KX Series

Subscribe to receive free email updates: