Harga Dell Ultra Sharp 27 HD, Beresolusi 5 K

PC monitor Dell yang digadang-gadang telah menggunakan Ultra HD adalah produk keluaran terbaru dari Dell dengan menyematkan sebuah resolusi 5K, Monitor canggih yang sudah tersemat resolusi tinggi ini diberi nama Dell UltraSharp 27 UHD. Resolusi Monitor yang banyak ditemukan di masyarakat saat ini adalah resolusi 720p, 1080p, 1440p namun untuk resolusi yang tinggi mencapai 5 K sangat jarang ditemukan dalam hal ini kemungkinan besar UltraSharp menjadi salah satu mdel terbaru dari PC moniotr yang menggunakan resolusi mencapai 5K.
Harga Dell Ultra Sharp 27 HD


Resolusi Dell UltraSharp ini menggunakan sebuah resolusi yang jauh lebih tinggi dibanding dengan PC monitor lainnya yaitu sebesar5.120 x 2.880 pixel yang tersemat duab buah panel dengan masing-masing resolusi mencapai 2.560 x 2.880 pixel. Untuk ukuran layar PC moniotr ini telah menggunakan sebuah layar yang berukuran 27 Inch dengan kepadatan Pixelnya mencapai 218 pixel per Inchnya.


Menurut Anand tech bahwa Kepadatan Pixel yang dimiliki MacBook Pro 15 Retina ini hampir sebanding dengan  PC monitor Dell yang mencapai 221 ppi.  namun untuk kepadatan sendiri MacBook pro 15 Retina dan PC monitr Dell ini masih tidak sebanding dengan Lenovo Yoga Pro dengan resolusi 276 ppi yang berukuran layar 13,3 inch.

Kabarnya  Harga Dell Ultra Sharp 27 HD ini akan diharga sebesar USD2500 untuk rupiahnya mencapai Rp.30 jutaan yang mulai akan diperdagangkan pada akhir bulan desember 2014 yang akan datang. Selain itu Ultrasharp ini juga sudah dilengkapi dengan seuah speaker yang menggelegar dan dilengkapi USB hub seperti di monitor PC yang lainnya.

Itulah harga yang dibandrol dari Dell, sebagai salah satu PC monitor dengan kualitas Ultra HD  dan beresolusi sebesar 5 K, Hampir mirip dengan yang apa yang anda bayangkan sekarang ini terkait dengan kualitas dan Harga Dell Ultra Sharp 27 HD

Subscribe to receive free email updates: