Seputar Harga Galaxy Gear VR, Produk Terbaru Samsung

Produk terbaru samsung kali ini pada pagelaran IFA 2014 diberlin, Jerman selain dari TV Samsung Curve UHDTV adalah Samsung Galaxy Gear VR.  Gadget yang canggih ini menarik dan menjadi salah satu primadona samsung yang terbaru, anda mau tahu gadget tersebut, bisa simak gadgetnya dibawah ini:


Produk Terbaru Samsung, kali ini adalah sebuah kolaborasi antara Oculus dan Samsung yang akhir ini mempromosiakan sebuah produk yang unggul untuk perangkat sebuah smarphone Samsung Galaxy Note 4. Perangkat wajib yang harus digunakan oleh Smarphone ini dijual dengan harga yang Rp. 2,3 Juta yang belum termasuk dengan harga galaxy note 4.

Model perangkat smartphone ini hampir sama dengan proyek yang ditawarkan google yang bernama Cardboard yang dibandrol dengan harga yang murah dan sangat berbeda jauh dengan Galaxy FR ini, dengan teknologi canggih ini produk samsung Galaxy FR ini hanya dapat digunakan oleh Samsung galaxy Note 4.

Perankat Mobil Samsung Galaxy Notenya sudah rilis namun untuk Galaxy Notenya masih menerawang harga pasti dari mobil yang mungkin akan dijual dibawah harga 10 jutaa menurut dari Direktur maketing Samsung untuk wilayah Indonesia.

Samsung Galaxy VR ini akan diperdagangan di Amerika Serikat  dan beberapa negara tetangga lainnya yang  sudah menjadi target pangsa pasar dari samsung, seperti yang telah disebutkan dalam New York Fashion Week. Namun, untuk wilayah Indonesia nampaknya Galaxy Gear VR ini belum pasti dijual di Indonesia untuk pemasarannya.

Harga Samsung Galaxy VR

Itulah Harga Samsung Galaxy VR, salah satu prduk terbaru dari samsung yang digadang-gadang akan menjadi salah satu perangkat wajib yang harus dimiliki oleh Pecinta gadget khususnya untuk produk samsungg dalam melengkapi sebuah gadget.

Subscribe to receive free email updates: