Seputar Harga & Spesifikasi Himax Pure S, Produk Smartphone Tertipis Di dunia

Himax merilis sebuah smartphone yang sangat ringan dan mengklaim bahwa dirinya membuat handphone tertipis didunia dengan berat 133 gram dan ketebalan hanya 5,5 mm. Tipe Smartphone dari Himax ini diberinama Himax Pure S yang telah disematkan Magnesium Alloy Unibody.  Smartphone ini memiliki kualitas dan spesifikasi yang tinggi dengan dibungkus dengan sebuah kaca berlapis tinggi, Tak kalah menariknya, smartphone yang digadang-gadang akan menjadi primadona Himax ini akan meluncur perdan pada tanggal 9 September 2014 hari ini.



Himax Pures S memiliki spesifikasi yang tinggi dan tentunya akan berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan dari Himax. Untuk urusan daleman spesifikasi memang tidak diragukan lagi karena Himax Pure S telah mengusung prosessor real octa core yang berkecepatan hingga 1,7 Ghz Cortex A7 selain itu juga tersemat dalam sebuah prosessornya GPU Mali sampai dengan 450 Megapixel yang akan menghasilkan kejernihan dan kualitas warna yang canggih dengan dibekali juga chipset MT 6592 dengan RAM 2 GB, Ukuran layar yang tersemat pada Himax Pure S ini menggunakan layar sebesar 5 Inch yang sudah menggunakan layar Full High Difinition Display.

Selain itu kamera yang tersemat pada Himax Pure S ini sudah menggunakan reslusi yang lumayan besar yaiu 13 Mega pixel dengan mengandalkan sensor yang digunakan Sony IMX135.  untuk kenyamanan berselancar internet memang sudah cukup hebat dengan sedert fitur yang sudah terbenam pada handphone canggih ini selain itu juga sudah menggunakan audio dengan teknologi dts surround. dan juga didukung dengan baterai yang lumayan besar berkapasitas 2300 mAh. Lihat Video Himax Pure S nya dibawah ini:


Hari ini resmi peluncuran dan order diwebsite resmi himax yaitu di www.himax.co.id sebagai salah satu website resmi himax. Anda bisa mendapatkan himax ini pada jam 10 tepat di himax.co.id dengan menggunakan H-COde, Satu kode hanya dapat digunakan untuk satu pembelian saja Himax Pure S, jika anda belum mendaftar, silahkan daftarkan diri anda segera untuk mendapatkannya dengan harga yang sudah tertera di label.

Harga Himax Pure S

Untuk Harga Himax Pure S ini dibandrol dengan harga Rp 3.899.000  dengan mimiliki warna-warna yang telah disediakan himax. Untuk warna pilihan anda bisa memilih warna White Army dan Black Caviar. Dua warna ini menjadi salah satu kemewahan yang ditawarkan oleh Himax Indnesia. Sekrang produsen Lokal Indonesia juga ingin bermain di pangsa pasar menengah keatas dengan meluncurkan Himax Pure S.

Subscribe to receive free email updates: