Harga TV Samsung Curve UHDTV Setara Dengan Mobil Sport

Samsung TV- Produk terbaru samsung pada gelaran IFA 2014 adalah sebuah TV Samsung yang bernama Samsung Curve UHDTV seharga sebuah mobil sport mewah, televisi keluaran terbaru dari samsung ini memiliki kualitas gambar HD yang tinggi. Harga mahal yang dibandrol oleh samsung ini sangat signifikan dengan hasil yang dicapai untuk sebuah kualitas hdnya. Bagaimana menurut anda, apakah harga TV anda dirumah setara dengan mobil?

Televisi yang digadang-gadang mempunyai harga yang setara dengan mobil ini memiliki sebuah kualitas gambar uang jernih, layaknya anda melihat sinema yang ada di Bioskop, Anda bisa menjadikan hal ini sebagai salah satu bioskop pribadi anda, TV samsung ini mempunyai layar berbentuk flat dengan bentuk flat dan gambar Ultra HD yang memiliki kualitas empat kali dari gambar HD biasa. Sebagai salah satu TV yang diklaim menjadi furniture yang harus ada di setiap rumah.



Pada pagelaran IFA kemarin atau tahun ini SAmsung TV memaok Harga mencapai Rp. 1,5 Milyar  setara dengan mobil sport yang diklaim menjadi tv pertama samsung yang berteknologi canggih, Pergelaran IFA 2014 ini diadakan di Berlin Jerman yang mempertontonkan semua jenis pertunjukkan teknlgi terbaru dan Mutakhir pada abad 21.  Kini bioskop pribadi sudah hadir disetiap rumah karena bentuk TV samsung CUrve UHDTV yang lebar dengan ukuran yang maksimal.

Harga TV Samsung Curve UHDTV

TV Samsung Curve UHDTV ini mengusung sebuah layar dengan ukuran 105 inch dengan bentuk layar lengkung dengan ukuran panjang 55 inch dan lebar 65 inch yang dibuat untuk kelas premium atau kelas atas karena harganya yang wah dibanding dengan tv biasa.  Layar lengkung yang memanjakan mata setiap yang memandang dengan ukuran yang sangat besar dengan kualitas extra lebih dibanding dengan HD sendiri, Apakah anda masih berminat untuk membeli tv yang berkualitas UHD ini?

Subscribe to receive free email updates: