Harga Phablet Samsung Galaxy Note 4, Kamera 16 MP Dibandrol 11 jutaan

Samsung Galaxy Note 4 dalam bentuk phablet sudah akan dirilis, jelang perilisannya dikabarkan bahwa phablet samsung galaxy note 4 ini dibandrol dengan harga mencapai 11 juta, phablet ini memiliki dimensi yang cukup besar dengan model dan ukuran yang besar dibandingkan dengan smartphone canggih. Phablet ini adalah handphone yang berpenampilan seperti tablet namun ukurannya masih cukup kecil dibadningkan dengan tablet, untuk jenis phablet Samsung Galaxy Note 4 ini berukuran 5,5 inh dengan sebuah resolusi yang lumayan bagis.
Phablet Samsung Galaxy Note 4, ( Gambar diambil dari www.gsmarena.com)


Sekilas kita lihat dari bentuk fisik dari phabelt diatas, bahwa Samsung Galaxy Note 4 Phablet ini nampak sepeti Samsung Galaxy Alpha yang memiliki ukuran lebih besar dari phablet biasa. Meskipun samasama besar namun, phablet ini memiliki dimensi dan ukuran yang mantap dan lumayan besar untuk digenggam oleh tangan.

Seperti yang dilangsir oleh website besar GSMArena.com pada tanggal 3/9/2014 bahwa  phablet terbaru dari samsung ini dibandrol dengan harga 940 USD yang akan rilis pada bulan akhir september di tokotoko terdekat anda. Selain dari bentuk fisik juga terungkap beberpa spisifikasi jeroan dari samsung galaxy note 4 versi teranyarnya untuk daleman prosessor dan RAM serta kamera yang digunakan.

Harga  Phablet Samsung Galaxy Note 4

Spesifikasi dalem yang dipakai phablet samsung galaxy note 4 ini sudah menyenatkan dua prosessor canggih yaitu Snapdragon 805 dan Exynos Octa core selain itu juga sudah menggunakan sebuah RAM sebesar 3 GB yang mampu mengakses semua aplikasi dengan aman dan lancar, terkait dengan kamera yang digunakan oleh phablet Samsung Galaxy Note 4, sudah menyematkan Kamera dengan resolusi mencapai 16 Megapixel dengan didukung oleh teknologi ISOCELL, sedanglan fitur lainnya terletak pada pemindai Retina dan Kualitas HD VIdeo yang mampu sampai dengan resolusi (2560X1440)

Subscribe to receive free email updates: