Seputar Harga Canon EOS 7D Mark II dibandrol 31 Juta dengan Kelebihan 65 Titik Fokus

Penerus Canon EOS 7D  resmi dirilis pada bulan ini dan akan tersedia penjualan produknya pada bulan november 2014 yang akan datang, produk terbaru Kamera Canon ini adalah EOS 7D Mark sebagai salah satu penerus dari EOS 7D.  Kamera yang digadang-gadang bernilai sangat mahal ini memiliki komponen dan spesifikasi yang lebih bagus dari sebelumnya yaitu kamera canon EOS 7D.

Berbeda dengan kamera lainnya1`Canon menggunakan sebuah sentivitas ISO mencapai angka 16 ribu dan dapat ditingktkan lagi mencapai 51.200. Selain itu Resolusi Sensor yang dipakai oleh kamera Canon EOS 7D Mark ini dapat mencapai 51.200 angka yang cukup lumayan tinggi dibanding dengan yang lainnya.

Harga  Canon EOS 7D  Mark II


Auto Fokus yang digunakan kamera Canon EOS 7D Mark pun dibenahi, yang generasi semula hanya mempunyai 19 titik fokus, Kamera terbaru canon ini menggunakan 65 titik Fokus dengan besaran yang lebih banyak dari versi manapun terlebih dibandingkan dengan EOS1DX.


Seputar Harga  Canon EOS 7D  Mark II

kamera Canon EOS 7D Mark akan mempunyai kualitas kinerja yang cukup bagus ketika di mode Live View karena sudah menggunakan kinerja teknologi Dual Pixel CMOS AF. selain itu kamera Canon EOS 7D Mark bisa juga digunakan sebagi Videografer yang memiliki berbagai macam fitur-fitur kamera dan kualitas yang menarik yang daat merekam mencapai 1080 pixel dengan kecepatan Frame hingga 60p, Fitur lainnya yang terdapat pada kamera Canon EOS 7D Mark adalah terletak pada port microphone dan Headphone.

Namun untuk harganya lebih jauh tinggi dari pada kemara caonon lainnya yaitu dibandrol dengan harga pada ksiaran USD 2600 atau mencapai 31 jta rupiah, jika anda memiliki kamera canon bisa membandingkan dengan harga kamera canon lainnya seperti ulasan kami berikut terkait dengan

Baca Selanjutnya: Harga Kamera Canon

 Itualah sedikit ulasan singkat terkait dengan Harga  Canon EOS 7D  Mark II  yang memiliki keunggulan  dan spesifikasi yang luar biasa dibanding dengan produk lawasnya kamera canon, bagi anda yang berminat silahkan anda tunggu penjualannya yang akan hadir pada bulan november 2014 yang aka datang.

Subscribe to receive free email updates: