Seputar Harga Drone Wearable pengganti Tongsis 12 Jutaan

Drone yang satu ini adalah salah satu aksesoris yang diklaim akan menjadi pengganti dari tongsis. Aksesoris yang fenomenal yang digunakan oleh para remaja untuk berfoto selfie. Drone ini adalah salah satu werable yan akan tampil beda karena menggunakan sebuah baling-baling kencil yang bisa terbang dengan ketinggian tertentu. Dalam pengambilan sebuah fot, drone memiliki kemampuan terbang hingga sebuah awan sekalipun. Bagiamana sih, bentuk dari Drone yang dikabarkan akan menjadi aksesoris berselfie selain dari tongsis
.



Dengan bentuk yang mungil dan kecil namun memiliki fungsi yang memang diutamakan untuk selfie dan kinerja yang cukup canggih dan ini masih dalam tahap perkembangan yang dilakukan oleh sekelompok Mahasiswa dari Stanford University. Dengan ukuran yang relatif kecil namun, drone mempunya empat baling yang menopang terbangnya sebuah drone selfie.

Setelah Tingsis atau tongkat narsis munculah aksesoris baru untuk berfoto selfie seperti drone. Dikabarkan aksesoris Droni ini dijual dengan harga sekitar US $1000 atau setara dengan 12 jutaan, Aksesoris yang mungil namun harga yang ditawarkan selangit.  lihat ulasan lengkap dari Nixie sebagai salah sattu penggagas untuk memproduksi Wearabel Drone ini.


Dari video diatas dapat diambil kesimpulan bahwa Drone adalah salah satu wearable yang akan menjadi salah satu pengganti dari tongkat narsis yang selama ini fenomenal dikalangan masyarakat Indonesia dan dunia. Semenjak adanya tongkat ini para remaja berbondong-bondong untuk mengambil gambar dengan sebuah tongsis.

Subscribe to receive free email updates: