Seputar Harga Oppo N3, dibandrol 7,8 jutaan

Sepuarharga.com - Harga Oppo N3 telah resmi dirilis di SIngapura dengan harga yang tinggi, mau tahu berapa harga Oppo N3 di Singapura. Mereka mengumumkan harga Oppo N3 tiga sebesar USD 649 dolar, jika dirupiahkan sampai pada kisaran 7,8 jutaan. Namun apakaha harga yang dibandrol di singapura ini nampaknya akan sama persis dengan yang dipasarkan pada pasaran gadget  Indonesia. Kita lihat saja nanti harga yang akan ditawarkan untuk pangsa pasar Indonesia.

Seputar Harga Oppo N3

Oppo N3 memiliki kelebihan pada kamera yang dapat berputar secara otomatis. Dan juga sebagai salah satu Smartphone Flashgip yang merupakan Penerus dari Hape Oppo N1. Wajar saja jika smartphone ini dibandrol dengan harga yang mahal seperti Oppo Sebelumnya karena memang penawaran spesifikasi yang tinggi juga mengacu pada Handphone yang bagus dan berkualitas.



Menilik Spesifikasi daleman dari Oppo N3 bahwa smartphone ini mengusung prosessor Quad Core Snapdragon 805 dengan kecepatan 2,5 GHZ yang sudah tersemat di dalamnya chipset grafis Andreno 402, Untuk Kapasitas Memori Internalnya mencapai 32 GB dengan Besaran RAm sampai dengan 3 GB. sedangkan kapaistas baterainya mencapai 3000 mAh yang sudah sanggu digunakan selama 1 harian jika tidak digunakan sama sekali.

Baca Juga artikelnya: Harga Hp Oppo

Seputar Harga Oppo N3

Sedangkan ukuran layarnya menggunakan ukuran 5,9 inh dengan sebuah resolusi 1920X1080 yang sudah terlindung Corning Gorilla Glass 3 dan dapat terlindungi dengan nyaman ika terbentur atau jatuh dari tempat yang agak lumayan tinggi. Untuk pengechargenya Oppo N3 ini sudah menggunakan teknologi VOOC yang juga terdapat pada Oppo Find 7 yang dapat mengisi baterai mencapai selang waktu 30 menit sampai 75&.

Selain merilis Oppo N3, produsen ini juga merilis Oppo R5 di Singapura . Anda bisa melihat kenyaman lainnya atau harga Oppo lainnya selain dari harga Oppo N3

Subscribe to receive free email updates: