Seputar Harga Hp Oppo R 5, Kamera Belakang 13 MP dibandrol 6 Jutaan

Seputarharga.com -Harga Oppo R5  sudah resmi dirilis di Singapura dengan harga tak beda jauh dengan Harga Oppo N3 yang dibandrol dengan harga USD 649. Sedangkan harga Oppo R5 kurang lebih rendah dari satu jutaan dari harga Oppo N3.   Harga kedua smartphone tersebut sudah di rilis oleh Oppo.  Untuk R5 sendiri dibandrol dengan harga  USD 499 atau sekitaran 6 jutaan jika dirupiahkan.

Harga Hp Oppo R 5


 Namun, apakah harga yang sudah dibandrol di Singapura juga akan sama persis dengan harga yang akan dijual di pangsa pasar Indonesia, akan tetapi nampaknya harga yang ditawarkan akan jauh berbeda dengan penawaran harga yang ada di Singapura.  Oppo R5 ini mengklaim dirinya sebagai salah satu Handpone yang paling tipis di sunia karena Hape memiliki ketebalan sampai 4,8 mm  seperti yang diungkapkan oleh Product Manager Oppo.

Meihat Spesifikasi daleman dari Oppo R5 ini telah mengusung  Layar AOLED dengan ukuran layar mencapai 5,2 inch  dengan resolusi mencapai 1080x1090 pixel, sedangkan untuk prosessor yang digunakan oleh Oppo R5 menggunakan prosessor  Octa Core MSM8939 untuk teknologi 64 Bit.  Untuk Spesifikasi lainnya yang unggul terletak pada kapasitas kamera yang beresolusi mencapai 13 megapixel pada kamera belakang dan untuk kamera depannya mencapai 5 Megapixel.


Baca Artikelnya:  Harga Hp Oppo

Untuk Kapasitas Ramnya Oppo R5 sudah menggunakan kapaistas Ram yang jauh lebih tinggi dari Oppo N3 yaitu mencapai  3 GB dengan disertai memory internal mencapai 32 GB. Untuk Chargenya sudah menggunakan fitur tingkat tinggi yang dapat mengisi baterai dengan cepat yaitu mencapai 75 % dalam kurun waktu sampai 30 menitan dengan kapaistas 2000 mAh.

 itulah beberapa daftar Harga Hp Oppo R5 yang dirilis di pangsa pasar Singapura dengan harga sekitar 6 jutaan. Namun untuk harga di Indonesia belum diketahui secara pastinya.

Subscribe to receive free email updates: