Inikah SPC S12,Smartphone Android KitKat Seharga Rp599 ribu

Seputarharga.com - Harga SPC S12, Tidak pandang bulu kalau sekrang kebutuhan internet  sudah ada pada smartphone canggih, banyaknya pangsa pasar dunia gadget dan kebutuhan yang semakin tinggi, menjadikan peluang produsen untuk membuat mobile phone dengan harga yang cukup murah meriah dibandingkan dengan ponsel yang sudah lama bertanding di jagad dunia gadget.

SPC mobile yang diusung oleh produsen Chip Media Tek ini mencoba membuat produksi Smartphone Android yang berteknologi canggih dengan harga yang murah tentunya akan melengkapi semua kebutuhan masyarakat Internet, mereka menamai smartphone tersebut dengan nama SPC S12.

Harga SPC S12


Gadget yang dibawah oleh CHip media tek ini akan didistribusikan ke pangsa pasar gadget dunia dengan harga yang ramah sekitar Rp 599 ribu anda sudah dapat membawa pulang sebuah gadget canggih dengan harga murah namun untuk produksinya masih sangat minim untuk dekade 2 bula meraka akan memproduksi sekitar 70 ribu unit smartphone gadget. seperti yang diungkap leh Operating Officer dari SPC mobile.

Selain itu SPC S12 akan menggunakan sebuah ukuran layar standard yang mencapai 4 inch dengan menggunakan sebuah prosesor dual core dengan kecepatan mencapau 1 GHZ. Selain itu Juga sudah membawa Internal Storrage Memory atau RAM sebesar 512 MB sedangkan kamera utama akan mengusung kamera sebesar 5 Megapixel dengan Sistem Operasi Android KitKat.

Sedangkan SPC S12 ini akan menggunakan empat warna yang beda,  diantara warna tersebut menggunakan warna putih, hitam, merah dan cokelat. Untuk kamera depan yang ada pada SPC 12 ini masih menggunakan kamera kualitas yang sangat rendah, namun kemungkinan besar ukuran dan kualitas kamera akan diupgrade pada tahun 2015 yang akan datang sesuai dengan kebutuhan pelanggan gadget yang cukup tinggi terhadap selfie.

Anda tidak usah kwatir dan kecewa terhadap kualitas yang ada pada SPC S12 dan mereka akan memberikan sebuah jaminan selama satu tahun, apabila rusak dalam rentang waktu dua minggu, akan diganti dengan handphone baru.

 

Subscribe to receive free email updates: